Begini Pengalaman Selebriti Hollywood dan Bollywood Berlibur di Indonesia

Painemo Raja Ampat/TRI JOKO HER RIADI/PR

KEINDAHAN alam Indonesia memang istimewa. Sulit untuk tidak jatuh cinta pada keeksotisan alam Indonesia. Budaya dan alamnya selalu menempati posisi top 20 di dunia. Pesona alam Indonesia tidak hanya membuat travelista jatuh cinta. Banyak pesohor asing yang juga terpikat keindahan alam Indonesia.

Salah satu pesohor luar negeri yang terpesona dengan keindahan Indonesia adalah  Ankit Bathla. Aktor Bollywood itu terpikat dengan keindahan Raja Ampat, Papua Barat.

Awal November 2017 lalu, Ankit Bathla menyempatkan diri ke Raja Ampat sebelum kembali ke India usai membintangi serial di salah satu televisi swasta Indonesia.  Bathla mengaku jatuh cinta pada tiga hal di Raja Ampat, sinar matahari, pasir, dan pantai.

“Liburan saya benar-benar luar biasa. Tempat itu adalah surga di bumi. Itu adalah tempat terindah yang pernah saya lihat,” ujar Ankit Bathla sebagaimana dilansir laman Hindustan Times, 15 November 2017.

Bathla mengunggah beberapa foto liburannya di Raja Ampat ke akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu foto terlihat Bathla berdiri membelakangi Pulau Wayag. Dalam foto lainnya terlihat Bathla berdiri di hamparan pasir putih. 

“Saya juga bertemu turis dari negara lain. Berbincang dengan mereka cukup menyenangkan,” imbuh pemeran Iqbaal dalam film berjudul Club 60 itu.

Lain Bathla, lain pula David Hasselhoff. Bintang serial Baywatch itu dibuat mabuk kepayang dengan pesona Gili Meno, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Populasi yang sedikit, pantai berpasir putih nan cantik, dan suasana aduhai di Gili Meno berhasil memikat David Hasselhoff. Cinta Hasselhoff pada Gili Meno memang sangat wajar. Selama ini, Gili Meno sudah dikenal dengan pantainya yang indah. Gili Meno bahkan menempati posisi kesebelas kategori Top 25 Beaches in Asia versi TripAdvisor pada 2016.

“Airnya seperti tak pernah saya lihat sebelumnya. Ini adalah surga. Ombaknya fantastis dan hanya sedikit orang di sana,” kata pria asal Amerika Serikat (AS) itu sebagaimana dikutip dari Hello Magazine, 21 Juli 2017.

Sementara itu, komedian Inggris Bill Bailey memiliki kenangan manis saat berlibur ke Sumatera sebelas tahun lalu.

“Saya dan istri pergi ke Sumatera di Indonesia selama dua pekan bersama anak kami yang masih bayi. Di suatu tempat, kami berkemah di hutan yang banyak gajahnya,” ujar Bailey sebagaimana dilansir Express, 8 Juli 2017.

Bintang Never Mind the Buzzcocks itu tidak menyebutkan lokasinya menginap. Meski begitu, pria 53 tahun tersebut merasakan pengalaman yang sangat hebat.

“Kami melihat kura-kura raksasa, orang utan liar, serta kehidupan burung yang spektakuler,” ujar Bailey.

Baca Juga