Monaco 2050, Konsep Kapal Pesiar dengan Dek yang Bisa Menjadi Jet

KONSEP  "Flying yacht" ini adalah gagasan dari desainer Rusia bernama Vasily Klyukin.*
DAILY MAIL/PRLM
KONSEP "Flying yacht" ini adalah gagasan dari desainer Rusia bernama Vasily Klyukin.*

MOSKOW, (PRLM).- Bagi para miliarder, kapal pesiar raksasa sudah biasa, namun bagaimana jika ingin memiliki armada jet pribadi juga?

Kini, seorang desainer telah memecahkan konsepnya, dengan built in helikopter yang juga dapat dikonversi menjadi pesawat jet.

Desainer Rusia di belakang proyek ini percaya bahwa rancangan yacht terbang akan meluncur ke langit pada tahun 2050.

Konsep ini adalah gagasan dari desainer Rusia bernama Vasily Klyukin. "Saat merancang kapal pesiar masa depan, saya memutuskan untuk menyebutnya Monaco 2050, tahun yang saya prediksi akan munculnya yacht pertama dari jenis ini," katanya.

"Dek atas adalah bagian dari kapal pesiar tersebut dan pada saat yang sama menjadi pesawat terbang yang independen," jelasnya, seperti diberitakan Daily Mail, baru-baru ini.

Jika diperlukan, dek atas ini akan naik ke atas dengan bantuan sekrup yang tertanam di sayapnya, menjadi helikopter.

"Namun, helikopter di atas kapal pesiar bukan inovasi lagi, lebih sulit untuk menyeberangi Atlantik atau untuk terbang ke Hong Kong dengan helikopter. Oleh karena itu, setelah mendapatkan ketinggian dan kecepatan yang diperlukan, bisa menghidupkan mesin jet," tambahnya. (Dede Suhaya/A-147)***

Baca Juga

Siap-siap, Tour de Singkarak Start Dua Hari Lagi

AJANG Sportourism bertema cycling terbesar di tanah air Tour de Singkarak 2017 tinggal menunggu hitungan jam. Balap sepeda terbesar di Indonesia ini akan diangkat bendera start pada Sabtu 18 Agustus 2017.

Shireen Sungkar Ikut Promosikan Pariwisata Bogor

JAKARTA, (PR).- Co-branding Wonderful Indonesia terus digaungkan. Semua lini, semua sektor, pemerintah nonpemerintah, termausk pengusaha dan artis. Semua bergerak bersama-sama membangun "national brand" di pariwisata, Wonderful Indonesia yang kini berada di urutan ke-47 dunia.

GenPI Luncurkan Tiga Pasar Baru Lagi

GENERASI Pesona Indonesia (GenPI), komunitas anak-anak muda di media sosial yang concern di pariwisata, membuat aktivitas offline lagi.

Arief Yahya Resmikan 2 Homestay Sigapiton

TOBA SAMOSIR, (PR).- Menteri Pariwisata Arief Yahya meninjau banyak lokasi penting terkait kesiapan Danau Toba, sebagai destinasi prioritas.