Tutorial Memakai Hijab Simpel

Tutorial Memakai Hijab Simpel

Bagi kalian yang ingin tampil modis dan kebingungan untuk memakai hijab mungkin bisa mengikuti tips memakai hijab simpel ala Mahasiswi UIN Bandung, Mutiara Cendikia Sandiakala, mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Humas UIN Bandung yang sangat terampil menggunakan hijab dengan gaya terbaru.

Kekey, panggilan akrabnya sudah menggunakan hijab sejak SMP kelas 1. Kekey memberi tips bagaimana tata cara mengenakan hijab dengan gaya simpel untuk kuliah dan bepergian.

Video kiriman Dea Fitria, Didin Jaenudin, Amalia Ilmasani, mahasiswa Program Studi Jurnalistik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Jepretan indah foto atau karya video Anda juga dapat tampil di pikiran-rakyat.com. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke email sosial@pikiran-rakyat.com dengan judul (subject) email JARAS <judul foto/video>. (Contoh: JARAS Luntur Harimau).

Pengirim foto/video yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.***

Baca Juga

Zaskia Sungkar Hadirkan Koleksi Busana Ramadan

MENJELANG Ramadan, para perancang busana berlomba-lomba membuat busana muslim. Zaskia Sungkar pun tidak ingin ketinggalan, setiap Ramadan tiba, istri Irwansyah itu selalu membuat busana muslim terbaru.

Edward Wen, Idol Korea Pertama dari Indonesia

Orang Indonesia ternyata ada yang berkiprah di industri hiburan Korea. Dialah Edward Wen,  salah satu anggota grup 14U (baca: one for you). Ia menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi idol Korea.

Siapa Ferdinand Monoyer yang Jadi Google Doodle Hari Ini?

FERDINAND Monoyer yang lahir 9 Mei 1836 merupakan salah satu oftalmologis paling terkenal dari Prancis. Oftalmologi adalah pakar medis yang khusus menangani diagnosis, penangan, pencegahan kerusakan, dan cedera mata.