Tutorial Memakai Hijab Simpel

Tutorial Memakai Hijab Simpel

Bagi kalian yang ingin tampil modis dan kebingungan untuk memakai hijab mungkin bisa mengikuti tips memakai hijab simpel ala Mahasiswi UIN Bandung, Mutiara Cendikia Sandiakala, mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Humas UIN Bandung yang sangat terampil menggunakan hijab dengan gaya terbaru.

Kekey, panggilan akrabnya sudah menggunakan hijab sejak SMP kelas 1. Kekey memberi tips bagaimana tata cara mengenakan hijab dengan gaya simpel untuk kuliah dan bepergian.

Video kiriman Dea Fitria, Didin Jaenudin, Amalia Ilmasani, mahasiswa Program Studi Jurnalistik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Jepretan indah foto atau karya video Anda juga dapat tampil di pikiran-rakyat.com. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke email sosial@pikiran-rakyat.com dengan judul (subject) email JARAS <judul foto/video>. (Contoh: JARAS Luntur Harimau).

Pengirim foto/video yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.***

Baca Juga

Berkabung, Warga Bangkok Pilih Fashion Monokrom untuk Imlek

PAKAIAN berwarna cerah, bordir warna emas dan aksesoris berwarna-warni memang telah menjadi ciri khas pakaian etnis Tionghoa untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Warna yang mencolok, terutama warna merah diyakini melambangkan keberuntungan dan mampu mengusir roh jahat.

Imlek Berbusana Batik, Kenapa Tidak?

TAHUN Baru Imlek tidak bisa lepas dari warna merah dengan potongan busana bergaya cheongsam. Namun, tampilan tahun ini tentunya harus berbeda.

Raline Shah Mengaku tak Fashionable

JAKARTA, (PR).- Meski Raline Shah bukan seorang desainer, pemeran film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari Indonesia Fashion Week 2017.