Tutorial Memakai Hijab Simpel

Tutorial Memakai Hijab Simpel

Bagi kalian yang ingin tampil modis dan kebingungan untuk memakai hijab mungkin bisa mengikuti tips memakai hijab simpel ala Mahasiswi UIN Bandung, Mutiara Cendikia Sandiakala, mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Humas UIN Bandung yang sangat terampil menggunakan hijab dengan gaya terbaru.

Kekey, panggilan akrabnya sudah menggunakan hijab sejak SMP kelas 1. Kekey memberi tips bagaimana tata cara mengenakan hijab dengan gaya simpel untuk kuliah dan bepergian.

Video kiriman Dea Fitria, Didin Jaenudin, Amalia Ilmasani, mahasiswa Program Studi Jurnalistik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Jepretan indah foto atau karya video Anda juga dapat tampil di pikiran-rakyat.com. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke email sosial@pikiran-rakyat.com dengan judul (subject) email JARAS <judul foto/video>. (Contoh: JARAS Luntur Harimau).

Pengirim foto/video yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.***

Baca Juga

Febby Blink Belum Mantap Berhijab

PERSONEL girlband Blink, Febby Rastanty mengakui sempat mendapat kesulitan ketika harus berhijab dalam film berjudul ”Cahaya Cinta Pesantren”. Dia kesulitan karena dalam kesehariannnya, Febby tidaklah berhijab.

Setiap Daerah Bisa Punya Kain Tenun dan Songket

ANNA Mariana, sosok wanita yang mempelopori tenun dan songket Betawi mengatakan, kita sebagai bangsa Indonesia harus mempelajari lebih detail soal tenun dan songket sekaligus menjadikan Jakarta sebagai etalase kebudayaan agar produk mode dalam negeri dapat bersaing dengan produk dari pusat-pusat

Cutbray Kembali Jadi Tren Anak Muda 2017

TREN fashion memang selalu berputar. Tidak ada istilah kuno dalam dunia fashion. Tidak menutup kemungkinan, tren zaman dulu kembali dilirik oleh masyarakat saat ini maupun yang akan datang.