AOA Seolhyun Jadi Idaman Pria Wajib Militer

AOA Seolhyun menempati posisi pertama, dengan perolehan 215 orang, sebagai idola untuk dijadikan kekasih para pria yang sedang menjalankan wajib militer.*
KOREANINDO/PRLM
AOA Seolhyun menempati posisi pertama, dengan perolehan 215 orang, sebagai idola untuk dijadikan kekasih para pria yang sedang menjalankan wajib militer.*

SEOUL, (PRLM).- 1.500 pria Korea yang sedang menjalankan wajib militer memilih idola K-pop yang mereka inginkan sebagai kekasih mereka.

Pada tanggal 25 September, tentara Korea merilis hasil survei me yang mereka ambil dari 1.500 tentara di 15 unit, mulai tanggal 14 sampai 18 September.

AOA Seolhyun menempati posisi pertama, dengan perolehan 215 orang. Di tempat kedua adalah EXID Hani, dengan 119 orang. Di tempat ketiga adalah Girls ‘Day Hyeri, dengan 102 orang. AOA Choa menempati posisi keempat dengan 106 orang, sedangkan Taeyeon SNSD menduduki posisi kelima dengan 93 orang.

IU, A Pink Naeun, Miss A Suzy, Girls Day Sojin, dan Sistar Dasom juga masuk ke peringkat top 10.(koreanindo/A-147)***

Baca Juga

SUZY akan menceritakan panel ‘Real Men’.*

Putus dengan Pacar? Ini Lagu K-Pop yang Wajib Didengar

FENOMENA K-pop seperti tidak ada hentinya. Aliran musik pop dari Korea Selatan ini seperti memiliki magis tersendiri bagi para pencintanya. Para pecinta K-pop tak hanya dari kalangan remaja, tapi juga orang dewasa juga menggilainya.

Golkar Jabar Kukuhkan Jaro Ade Calon Tunggal Bupati Bogor 2018

KARAWANG, (PR).- Langkah Jaro Ade sebagai calon tunggal Bupati Bogor 2018 semakin mantap. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) telah resmi mengumumkan beberapa calon yang direkomendasikan Golkar pada Pilkada 2018.

Edward Wen, Idol Korea Pertama dari Indonesia

Orang Indonesia ternyata ada yang berkiprah di industri hiburan Korea. Dialah Edward Wen,  salah satu anggota grup 14U (baca: one for you). Ia menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi idol Korea.

Perubahan Model All New Honda CR-V Dongkrak Penjualan

BANDUNG, (PR).- Pasar otomotif secara keseluruhan di Jawa Barat selama Januari hingga Maret 2017 mengalami penurunan 0,3 persen. Namun penjualan mobil produk Honda justru mengalami peningkatan 10,8 persen.

Kisah IU tentang "Palette", Album Nomor Satu di Korea

PENYANYI solo IU baru-baru ini mengeluarkan album baru yang berjudul “Palette”. Ia menjadi nomor satu atau mendapat perfect all-kill di seluruh tangga lagu musik Korea untuk tiga lagu di album yang ia produksi sendiri itu.