AOA Seolhyun Jadi Idaman Pria Wajib Militer

AOA Seolhyun menempati posisi pertama, dengan perolehan 215 orang, sebagai idola untuk dijadikan kekasih para pria yang sedang menjalankan wajib militer.*
KOREANINDO/PRLM
AOA Seolhyun menempati posisi pertama, dengan perolehan 215 orang, sebagai idola untuk dijadikan kekasih para pria yang sedang menjalankan wajib militer.*

SEOUL, (PRLM).- 1.500 pria Korea yang sedang menjalankan wajib militer memilih idola K-pop yang mereka inginkan sebagai kekasih mereka.

Pada tanggal 25 September, tentara Korea merilis hasil survei me yang mereka ambil dari 1.500 tentara di 15 unit, mulai tanggal 14 sampai 18 September.

AOA Seolhyun menempati posisi pertama, dengan perolehan 215 orang. Di tempat kedua adalah EXID Hani, dengan 119 orang. Di tempat ketiga adalah Girls ‘Day Hyeri, dengan 102 orang. AOA Choa menempati posisi keempat dengan 106 orang, sedangkan Taeyeon SNSD menduduki posisi kelima dengan 93 orang.

IU, A Pink Naeun, Miss A Suzy, Girls Day Sojin, dan Sistar Dasom juga masuk ke peringkat top 10.(koreanindo/A-147)***

Baca Juga

BCA Expo Libatkan 16 Merek Mobil

BANDUNG, (PR).- BCA Expo yang digelar di Kota Baru Parahyangan melibatkan 16 merek mobil, 5 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan. Pada kesempatan itu, BCA memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan sebesar 3,5% untuk tenor 36 bulan.

Seluruh ATM BCA di Bandung Normal Kembali

BANDUNG, (PR).- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan sigap bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Korban Pingsan, Ini yang Harus Dilakukan

BANDUNG, (PR).- Pingsan merupakan risiko kesehatan yang sering dihadapi manusia. Untuk itu perlu pertolongan pertama yang secepatnya dan memerlukan kecermatan. Dengan demikian korban bisa terselamatkan dari risiko yang lebih parah.