Foto Baru Kematian Kurt Cobain Dirilis

POLISI merilis sejumlah foto terbaru terkait kematian pentolan Nirvana Kurt Cobain.*
ORANGE/PRLM
POLISI merilis sejumlah foto terbaru terkait kematian pentolan Nirvana Kurt Cobain.*

SEATTLE, (PRLM).- Gambar yang tidak sempat dikonsumsi publik sebelumnya terkait kasus bunuh diri pentolan Nirvana Kurt Cobain telah dirilis. Gambar tersebut ditemukan dalam beberapa rol film yang tidak dikembangkan.

Penemuan ini dibuat oleh seorang petugas polisi yang memutuskan untuk meninjau ulang berkas-berkas kasus tersebut untuk mengantisipasi meningkatnya ketertarikan terhadap ulang tahun ke-20 kematian penyanyi tersebut.

Penemuan tersebut menunjukkan sebuah kotak berisi sebuah sendok dan sepuntung rokok yang tinggal setengah dan sepasang kacamata.

Penemuan lainnya menunjukkan kotak tersebut yang tertutup, di sebelahnya ada uang, sebatang rokok yang dibungkus dan sebuah dompet yang muncul sebagai identifikasi Cobain.

Cobain ditemukan tewas di Seattle, Washington, pada 8 April 1994.

Pria 27 tahun itu telah mengonsumsi heroin berdosis besar dan menembakkan diri dengan shotgun.

Beberapa pihak menolak untuk mempercayai putusan resmi bunuh diri tersebut, dan teori konspirasi terkait kematiannya bermunculan.

"Terkadang orang percaya apa yang mereka baca - beberapa informasi salah tersebut berasal dari beberapa buku, yang ini merupakan sebuah konspirasi. Ini sangat tidak akurat. "Ini adalah aksi bunuh diri. Kasus ini telah selesai." (orange/isa-job/A-147)***