"Dahsyatnya Award" Didukung Artis Papan Atas

JAKARTA, (PRLM).- Tahun ini RCTI kembali menghadirkan "Dahsyatnya Award" untuk yang ketiga kalinya. "Dahsyatnya Award" kali ini bertema “Unlimited”- Ekspresikan Kedahsyatanmu Tanpa Batas .

Melalui tema ini RCTI ingin menunjukkan kepada pemirsa, bahwa tidak ada batasan apa pun dalam mengekspresikan segala bentuk seni, khususnya seni musik. "Dahsyatnya Award" diprakarsai RCTI sebagai bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya kepada musisi tanah air. "Dahsyatnya Award" 2011 akan digelar pada Rabu, 26 Januari 2011 pukul 20.30 WIB Live dari Hall D2 JIEXPO-Kemayoran, Jakarta.

“Di setiap tahunnya 'Dahsyatnya Award' selalu menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Tahun ini tidak hanya pemilihan nominasi dari 8 kategori yang dilakukan melalui SMS, tetapi ada juga beberapa nominasi yang merupakan pilihan dari dewan juri yaitu : Nominasi Video Klip Terdahsyat, Nominasi Sutradara Video Klip Terdahsyat, Nominasi Peran Dalam Video Klip Terdahsyat dan Nominasi Bintang Tamu Paling Rajin Tampil. Malam penganugrahan 'Dahsyatnya Award' 2011 akan didukung dengan tata panggung yang artistik, beragam LED serta taburan bintang papan atas akan membuat 'Dahsyatnya Award' 2011 ini benar-benar UNLIMITED.” jelas Rudy Ramawy, Production & Programming Director RCTI.

Tak hanya itu, khusus tahun ini para pemenang "Dahsyatnya Award" dari 7 kategori yang dipilih melalui SMS dan 3 kategori pilihan dewan juri juga akan mendapatkan hadiah berupa perlindungan asuransi jiwa dengan total nilai Rp 3,5 miliar. Setiap personel pemenang dari tiap kategori akan mendapatkan asuransi jiwa dari MNC Life senilai Rp 100.000.000,- selama satu tahun.

Rangkaian acara "Dahsyatnya Award" 2011 akan di mulai pada 26 Januari 2011 pukul 9.00 WIB. Host Dahsyat Olga Syahputra dan Raffi Ahmad akan berkeliling untuk membagikan undangan "Dahsyatnya Award" 2011 kepada sahabat "Dahsyat" di Tangerang, Ancol dan Bogor. Mereka Tidak hanya membagikan undangan, tetapi juga dimeriahkan oleh Drive yang akan menghibur sahabat "Dahsyat" di Ancol.

Layaknya penghargaan Internasional, "Dahsyatnya Award" 2011 juga akan menggelar Blue Carpet, dimana ratusan bintang tanah air akan terlibat di dalamnya. Unlimited memang sebuah kata yang tepat untuk menggambarkan "Dahsyatnya Award" tahun ini. Deretan artis dan musisi papan atas akan berkolaborasi dan berkreasi tanpa batas. "Dahsyatnya Award" 2011 akan semakinUnlimited dengan penampilan SM*SH, Anang & Aurel, Nidji, Vidi Aldiano, Andien, ST12, J-Rocks, D’Masiv, Kotak, Afgan, Sherina, D’Bagindas, Vierra, The Virgin, Lyla, dan Bondan & Fade2Black dengan
kemasan yang berbeda serta belum pernah ditampilkan sebelumnya.

"Dahsyatnya Award" 2011 akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Olga Syahputra serta deretan host tamu DAHSYAT antara lain Marcell Chandrawinata, Denny Cagur, Olla Ramlan, Tiffany, Jessica Jessi, Laura Basuki, dan Ade Namnung. (Mun/A-147)***