Sjafri Ali

Serangan Senjata Kimia di Suriah Biadab!

JAKARTA, (PR).- Serangan senjata kimia di kawasan Khan Sheikhoun Suriah yang menewaskan sedikit 58 orang dengan 11 diantaranya anak-anak mengundang kecaman keras anggota Komisi 1 DPR Sukamta.

Malaysia dan Singapura Tidak Bisa Diajak Kerja Sama Berantas Narkoba

JAKARTA, (PR).- Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas) kecewa dengan sikap polisi Singapura dan Malaysia yang enggan diajak kerja sama membasmi narkoba. Padahal, banyak bandar besar di Malaysia dan Singapura yang menyelundupkan narkobanya ke Indonesia.

Fadli Zon Terima Aspirasi Gerakan Solidaritas Peduli Freeport

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua DPR RI Korpolkam Fadli Zon didampingi Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtar Tompo, Peggi Patrisia Pattipi, dan Awang Ferdian Hidayat menerima perwakilan masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Solidaritas Peduli Freeport (GSPF), untuk menyampaikan aspirasinya terkait perma

Mengunjungi Israel Sama Dengan Menghina Bung Karno

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menegaskan bahwa seharusnya Indonesia bangga karena tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Untuk itu siapapun tokoh atau pejabat yang menyambangi Israel merupakan penghinaan terhadap pendiri bangsa dan amanat pembukaan UUD 1945.

Dede Yusuf: Banyak Sarjana Jadi Sopir Transportasi Online

JAKARTA, (PR).- Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf melalui forum rapat paripurna yang digelar hari Selasa, 10 Januari 2017 menyampaikan beberapa hal yang amat penting bagi stabilitas Indonesia pada tahun 2017 yaitu beban hidup rakyat yang semakin berat.

Pemerintah Harus Jamin Kerahasiaan Soal UN 2017

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Abdul Fikri meminta pemerintah dapat menjamin kerahasiaan soal Ujian Nasional dan kesahihan hasil UN, jika UN tetap dijalankan tahun mendatang.

Semua Fraksi Setuju Setya Novanto Jadi Ketua DPR RI

JAKARTA, (PR).- Sepuluh fraksi di DPR RI akhirnya menyepakati pergantian pucuk Pimpinan DPR dari Ade Komarudin kepada Setya Novanto. Semua fraksi memandang, pergantian kursi Ketua DPR merupakan hak prerogatif Fraksi dan Partai Golkar.

Indonesia Defisit Rumah 13,6 Juta Unit

JAKARTA,(PR).- Kondisi perumahan dan permukiman yang ada di Indonesia, mengalami defisit rumah (backlog) sebanyak 13,6 juta unit. Tingginya perkembangan penduduk tidak sebanding dengan jumlah rumah yang tersedia.