Mochammad Iqbal Maulud

Akses Jalan Sekitar Husein Diatur Mulai 16 April

BANDUNG, (PRLM).- Mulai tanggal 16 April 2015, otoritas Lanud Husein Sastranegara akan mengatur akses menuju Bandara Husein Sastranegara. Pihak Lanud akan memberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dan berencana akan memasang portal berjadwal tutup buka.

Gedebage Tergenang Air, Jalan Soekarno-Hatta Macet

BANDUNG, (PRLM).- Kemacetan parah sekitar satu kilometer tak bisa terhindarkan di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, kemacetan tersebut diakibatkan oleh genangan air yang berada di kawasan Gedebage Kota Bandung.

Penabrak Warga Akhirnya Menyerahkan Diri

BANDUNG, (PRLM).- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat sudah benar dalam melakukan tugas pokoknya dalam perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, dan sudah melakukan penegakan hukum sesuai dengan undang-undang terhadap kasus kecelakaan y

Penabrak Enjang Ternyata Juga Mengalami Luka Serius

TASIKMALAYA,(PRLM).-Pengendara motor gede (moge) Harley Davidson yang dikabarkan sebelumnya melarikan diri setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Yamaha F1Z, ternyata juga mengalami luka serius.

Soal UN dan Pelaksanaan Dikawal Ratusan Polisi

BANDUNG, (PRLM).- Kepolisian Resor Kota Besar Bandung menyiapkan 723 personel untuk mengamankan Ujian Nasional (UN) Kota Bandung yang akan berlangsung pada Senin (13/4/2015), mendatang.

Menampar Keponakan, Dipenjara 2 Bulan

BANDUNG, (PRLM).- Akibat menampar keponakannya sendiri karena menanyakan perihal harta waris ayah dari keponakannya tersebut, Nancy Setiawaty (53) mendapat hukuman 2 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan penjara.