Kodar Solihat

Penggunaan ATM Himbara Efisiensikan Pembayaran

MANGGAR, (PR).- Rencana empat bank badan usaha milik negara (BUMN), Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan BTN memberikan layanan ATM holding, dinilai akan memberikan kemudahan dan menguntungkan para nasabah.

Bambang Murtioso Dirut Baru PTPN VIII

BANDUNG, (PR).- Manajemen perusahaan perkebunan negara di Jawa Barat-Banten, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII kembali mengalami pergantian jajaran dan susunan direksi. Kali ini, Bambang Murtioso dipercaya menjadi Direktur Utama PTPN VIII menggantikan Dadi Sunardi.

Sejumlah Reenactor Sampaikan Bantuan Kepada Euis Saartje

BANDUNG, (PR).- Sejumlah reenactor (penghobi reka ulang sejarah) menyerahkan amanat donasi dari sejumlah reenactor asal berbagai daerah di Indonesia, kepada mantan komandan batalyon Laskar Wanita Indonesia (LASWI) Bandung, Euis Sariah Saartje (90) yang sedang dirawat di RS Borromeus, Bandung, Sa

Peminat Kopi Arabika Natural Meningkat

SOREANG, (PR).- Produk kopi arabika dengan pengolahan natural mengalami permintaan pesanan pasar ekspor, pada musim panen kopi arabika Priangan di Desa Cibodas, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Anggota TNI Bersihan Daerah Aliran Sungai Citarum

SOREANG, (PR).- Gubernur Jawa Barat melakukan kerja sama degan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam membersihkan dan menjaga kebersihan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum.

Ikan Koi Juara Dunia Diperbanyak di Jawa Barat

BANDUNG, (PR).- Usaha ikan koi skala rakyat di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bogor, memperoleh donasi sejumlah telur bloodline dari turunan ikan koi anakan juara dunia tahun 2013, Mulan Legend dari perkawinan dengan ikan koi kelas dunia Hiryu.

Dua Ikan Koi Bandung Juarai Keeping Contest Momotaro Koi

BANDUNG, (PR).- Dua ikan koi milik warga Bandung, Yohan Tjandra dan Steve, memenangi ajang Keeping Contest Momotaro Koi Jepang, yang dinilai langsung oleh jurinya di Jepang. Ikan koi milik Yohan Tjandra (67 cm) menjadi menduduki peringkat ke-2 sementara koi milik Steve (69 cm) peringkat ke-3.

Pindad Produksi Peluru .338 Lapua

MALANG, (PR).- Badan Usaha Milik Negara Industri Pertahanan Indonesia yang berpusat di Bandung, PT Pindad (persero) Divisi Munisi, berlokasi di Turen, Malang, memproduksi peluru kaliber .338 jenis Lapua untuk memenuhi kebutuhan amunisi sejumlah senjata baru militer Indonesia yang baru dibeli dar