Joko Pambudi

Akibat Lipstik Dua Pria Ini Ditangkap Polisi

BANDUNG, (PR).- Akibat lipstik, MY (46) dan RK (36) harus berurusan dengan polisi. Namun benda dimaksud tidak sama dengan apa yang digunakan perempuan untuk memulas bibir.

Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polda Jabar

BANDUNG, (PR).- Memenuhi panggilan kedua, tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendatangi Polda Jawa Barat, Kamis 12 Januari 2017.

REVOLVER  Colt .45 yang pernah dimiliki Jenderal George S. Patton terjual seharga US$ 75.000 pada lelang di Los Angeles.*

Anggota Brimob Tertembak Saat Kejar Pelaku Curanmor

BANDUNG, (PR).- Seorang anggota Satuan Brimob Jawa Barat, Brigadir Reza Azi Ibrahim, tertembak saat melakukan pengejaran terhadap komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Raya Rancaekek Depan SPBU Al Masoem Kabupaten Band

Kerah Jaket Dimodifikasi untuk Simpan Narkoba

BANDUNG, (PR).- Berbagai cara digunakan kurir yang terlibat dalam peredaran narkoba untuk mengelabui petugas. DT misalnya, merombak bagian kerah jaket untuk menyembunyikan narkoba jenis sabu.

Wanita Ini Menggunakan Sabu dengan Alasan Sakit

BANDUNG, (PR).- Berdalih untuk menyembuhkan penyakit yang dialami, seorang perempuan EH (45) mengonsumsi narkotika jenis sabu. Atas perbuatan tersebut, dia diamankan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung bersama sejumlah barang bukti.

Bus Bandung Express Terbakar di Tol Buahbatu

BANDUNG, (PR).- Kebakaran menghanguskan sebuah bus Bandung Express di pintu keluar tol Buahbatu KM 143, tepatnya di Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jumat 6 Januari 2017 pukul 6.40 WIB.

Kongres PSSI, 3.000 Bonek Akan ke Bandung

BANDUNG, (PR).- Menjelang Kongres PSSI akhir pekan ini, Polrestabes Bandung menyiagakan sedikitnya 1.500 personel untuk menjaga keamanan.

pohon pelat nomor, Mapolrestabes Bandung

Ini Biaya Pengurusan BPKB, STNK dan TNKB yang Baru

BANDUNG, (PR).- Terhitung mulai 6 Januari 2017 mendatang, diterapkan regulasi baru Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berlaku pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Lepas Tengah Malam Warga Diminta Bubar

BANDUNG, (PR).- Perayaan pergantian tahun di Kota Bandung hanya berlangsung hingga tengah malam. Selepas itu, warga diminta untuk kembali pulang ke rumah masing-masing dan tidak membuat kerumunan.