Cecep Wijaya Sari

PEDAGANG daging ayam potong melayani pembeli, di lapaknya di Pasar Kosambi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (24/8/2015). Pedagang daging ayam potong mulai berjualan kembali dengan harga masih tinggi yaitu Rp 40.000 perkilogramnya.*

Cuaca tak Menentu, Waspadai Flu Burung

NGAMPRAH, (PR).- Menghadapi cuaca tak menentu seperti saat ini, masyarakat diimbau untuk waspada terhadap penyebaran virus H5N1 atau flu burung.

Dugaan Pungli di SMPN 2 Cililin Terungkap

NGAMPRAH, (PR).- Kepala SMP Negeri 2 Cililin, SR beserta dua orang wakilnya, DS dan SM terjaring operasi Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Provinsi Jawa Barat.

Proyek Kereta Cepat, Warga Minta Kompensasi Layak

NGAMPRAH, (PR).- Ratusan warga dari lima desa kian khawatir terkait dengan pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung yang bakal menggusur tempat tinggal mereka. Hingga kini mereka belum mendapatkan kepastian soal kompensasi yang layak.

'Jogging Track' Dibangun di Hutan Kota KBB

NGAMPRAH, (PR).- Hutan kota berkonsep edukasi, wisata, dan konservasi tengah dibangun di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat di Ngamprah. Saat ini, pembangunan jogging track sedang digarap di areal hutan kota.

SEJUMLAH pemulung mencari sampah bernilai jual didekat alat berat yang mengeruk tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Sarimukti, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (3/1).

Pembuangan Sampah ke TPA Sarimukti Kembali Tersendat

NGAMPRAH, (PR).- Antrean truk pengangkut sampah menuju tempat pembuangan akhir (TPA) sampah Sarimukti di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, kembali terjadi. Hal ini disebabkan hujan yang terus mengguyur sejak sepekan terakhir yang mengakibatkan jalan menuju TPA becek dan licin.

STATUS gunung Tangkubanparahu oleh Pusat Vulkanologi Mitigasi Dan Bencana Geologi (PVNBG) Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dinaikan dari normal menjadi waspada, Jumat (24/8/12).*

Patung Perahu Terbalik Segera Terealisasikan

NGAMPRAH, (PR).- Rencana pembuatan patung perahu terbalik berukuran raksasa di Taman Wisata Alam Tangkubanparahu tengah menunggu realisasi. Pembuatan patung sebagai ikon legenda Jawa Barat itu telah masuk dalam rencana kerja PT Graha Rani Putra Persada selaku pengelola TWA Tangkubanparahu.