Amaliya

33 Pasar Akan Dilengkapi ‎Laboratorium Mini

BANDUNG, (PR).- Mulai Mei 2017, 33 pasar tradisional di Kota Bandung akan dilengkapi dengan laboratorium mini keamanan pangan (mini laboratorium food security). Pemeriksaan bahan pangan diharapkan mengeliminasi makanan yang tidak layak dikonsumsi masyarakat.

Zakir Naik, Kisah Deni Saputra, dan Pertanyaan tak Terjawab

TERLAHIR sebagai seorang Muslim tak menjamin seseorang terus berpegang teguh kepada agama Allah swt. Kegalauan demi kegalauan bukan mustahil menggerus iman. Pertanyaan demi pertanyaan yang tak terjawab membuat manusia akhirnya frustrasi dan berbalik mempertanyakan keagungan Allah swt.

Ridwan Kamil-Deddy Mizwar? Mungkin Saja

BANDUNG, (PR).- Deddy Mizwar (Demiz) membuka peluang bersanding dengan Ridwan Kamil dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Deddy yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat itu tidak mempermasalahkan jika harus maju kembali sebagai calon wakil gubernur.

Jalan Kopo Dibuka Jadi 2 Arah

BANDUNG, (PR).- Jalan Kopo (segmen antara Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Peta), Kota Bandung, mulai Senin 23 Januari 2017 akan dibuka dua arah untuk semua jenis kendaraan.

zebra cross terunik kota bandung

‎Zebracross Ular Tangga, Buat Apa?

DI beberapa ruas jalan di Kota Bandung, desain zebracross tidak lagi hitam putih seperti zebra. Desainnya dibuat unik seperti ular tangga, seruling, angklung, juga track lari. Sudah pernah menemukan dan menyeberang?

Pelebaran Trotoar Diprediksi Perparah Kemacetan dan Undang PKL

BANDUNG, (PR).- Pelebaran trotoar di Jalan Jenderal Sudirman menjadi sekitar 6 meter dinilai tidak tepat. Selain mengharuskan adanya penyesuaian parkir kendaraan, lebarnya trotoar juga dikhawatirkan memunculkan banyak pedagang kaki lima.

Lampu Besar Angkot Menyala, Itu Tanda Bahaya

BANDUNG, (PR).- Kejahatan di angkutan kota (angkot) bisa diketahui dari ‎ciri-ciri angkot yang menyalakan lampu besar dan hazard. Ciri-ciri itu menjadi upaya jangka pendek yang disosialisasikan Dinas Perhubungan Kota Bandung sambil mencari tanda bahaya lain yang lebih efektif.