Beberapa Nama Ramaikan Pemilihan AMDI

BANDUNG, (PRLM).- Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Angelina Sondakh, Ingrid Kansil dan lima orang lainnya disebut-sebut akan meramaikan bursa Ketua Umum Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) pada musyawarah nasional (munas) AMDI yang akan digelar di Bandung Juni mendatang. Kelima orang tersebut yakni Ruhut Sitompul, Agus Hermanto (anggota DPR RI), George Andiwiyanto (Ketua DPD AMDI Jatim), Sugianto Nangolah (Ketua AMDI Jabar), dan Dedi Siregar (Ketua AMDI DKI Jakarta).

Demikian diungkapkan Ketua Umum AMDI Pusat, Jak Tumewan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) AMDI, DR. Widodo kepada wartawan di Sekretariat AMDI Jawa Barat, Jalan Cianjur, Bandung, beberapa waktu lalu.

Tumewan mengatakan, musyawarah nasional tersebut direncanakan akan diselenggarakan di Bandung. "Kalau tidak ada halangan munas akan digelar di Gedung Bhayangkara, Cicendo pada awal Juni sebelum musda PD Jabar. Munas ini atas desakan dari Pembina AMDI, Marzuki Ali, dan sejumlah pendiri dan kader AMDI. Sebab sudah 10 tahun AMDI berdiri belum pernah menyelenggarakan munas," kata Jak Tumewan.

Diakui dia, ketujuh nama calon ketua umum sudah ramai dibicarakan di tingkat DPD AMDI. Pihaknya hanya menampung aspirasi dari kader AMDI, sebab yang menentukan pemenang adalah pada proses pemilihan di munas. (A-198/kur)***

You voted 'sedih'.

Baca Juga

NU Harapkan Kalangan Pesantren Pimpin Jabar

BANDUNG, (PR).- Nahdlatul Ulama berharap Jawa Barat sebagai provinsi terbesar dengan mayoritas penduduknya Muslim dapat dipimpin oleh pemimpin yang agamis.

Daniel dan Uu Bungkam Jika Bukan Pilihan Ridwan Kamil

BANDUNG,(PR).- Bakal calon wakil gubernur yang akan dipasangkan dengan Ridwan Kamil, yakni Daniel Muttaqien dan Uu Ruzhanul Ulum dipertemukan dalam satu panggung pada pemaparan survei Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2010 Indo Barometer di Ho