Persib Lirik Lapangan Sabuga untuk Latihan

Latihan Persib/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, Persib telah membidik lapangan sepak bola yang berada di sarana olah raga Sabuga ITB untuk menjadi tempat latihan Maung Bandung.

Hal tersebut telah dia ungkapkan kepada manajemen klub agar Maung Bandung bisa menggunakan lapangan yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Bandung itu.

Disinggung apakah Persib akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai tempat pertandingan, Mario Gomez belum memikirkannya mengingat saat ini Maung Bandung masih akan menggunakan Stadion GBLA sebagai kandang tetap.

“Ya, saya tahu di sana lapangannya lebih bagus, tetapi itu terlalu jauh. Kami sudah merencanakan menggunakan lapangan di ITB sebagai tempat latihan. Selain dekat, juga memiliki lapangan yang bagus. Namun, saat ini kami akan fokus latihan dan bertandinga di Stadion GBLA, di sini juga  (Arcamanik) tidak apa-apa, karena kami dapat terus berkembang,” tuturnya di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Rabu 29 Agustus 2018.

Melawan Melbourne City

Mengenai rencana Persib melakukan pertandingan uji coba dengan Melbourne City, seperti yang diungkapkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya.

Mario Gomez sudah mendengar hal tersebut dan dia siap jika aka diadakan pertandingan persahabatan.

“Ya, seseorang telah mengatakan kepada saya, karena ini juga bagus untuk tim kami dan kami bisa belajar dari mereka,” ujarnya.***   

                                                                                    

You voted 'terinspirasi'.

Baca Juga

Persib Mulai Pasang Kuda-kuda Menjelang Bentrok dengan Arema FC

BANDUNG, (PR).- Usai menjalani liburan selama sepuluh hari, kebugaran fisik para pemain Persib Bandung kembali ditingkatkan untuk menghadapi pertandingan lanjutan di putaran kedua Liga 1 saat menjamu Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lau

Persib vs Persija, Mario Gomez Tegaskan Peran Penting Bobotoh

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung bertekad memperlebar jarak dengan para pesaingnya demi mengamankan posisi di puncak klasemen Liga 1. Saat ini, selisih poin Maung Bandung dengan Bali United yang berada di peringkat kedua terpaut 5 poin.

Persib Lebih Percaya Diri Usai Menang, Arema Ucapkan Selamat

BANDUNG, (PR).- Setelah sempat tergusur ke peringkat dua oleh Bhayangkara FC, Persib Bandung akhirnya dapat kembali merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1, setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0, pada pekan ke-21 Liga 1 2018

Persib Bandung Jalani Dua Pertandingan Uji Coba

BANDUNG, (PR).- Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, terus mengasah kemampuan para pemainnya menjelang laga bigmatch saat menjamu Arema FC.