Pelatih Persib Tepis Desas-desus Gaji

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez/ADE BAYU INDRA/PR

BANDUNG, (PR).- Pelatih kepala Persib bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menepis isu terkait permasalahan gaji. Ia mengaku tak pernah bicara kepada siapaun mengenai permasalahan gajinya yang saat ini menjadi perbincangan bobotoh.

“Saya tidak pernah berbicara mengenai gaji saya ke media, kalau kita bicara tentang bonus iya, tapi bukan berarti gaji. Satu lagi, kalaupun ada peningkatan masalah gaji, itu tidak akan saya bilang. Yang pasti pembicaraan tentang bonus harus ada peningkatan iya, kenapa tidak. Manajemen mengerti kita dan terus berbicara mengenai perkembangan. Yang penting lawan Mitra Kukar nanti kita harus menang,” tutur Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 7 Agustus 2018.

Dalam beberapa hari terakhir ini ramai beredar kabar jika Gomez mengancam mundur dari kursi kepelatihan Persib. Hal tersebut ditengarai karena kecilnya jumlah gaji yang diterima oleh pelatih asal Argentina tersebut. 

"Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh. Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar," katanya.

Mengenai isu tersebut, Gomez pun tak menampik jika ada pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang ingin mengganggu keharmonisan tim. Apalagi, Persib tengah dalam jalur yang benar untuk meraih tahta juara Liga 1 2018. 

"Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kita sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu," ucapnya.

Saat ini Persib tengah berjuang mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1. Gomez menilai kemampuan para pemainnya selalu berkembang di setiap pertandingan yang dijalani.

“Kita harus berkembang, karena kita mencetak 9 gol tapi kebobolan 7. Ini bukan hal yang bagus buat kita, maka kita harus tumbuh dan berkembang dan saya pikir 12 pertandingan awal kita hanya kebobolan 13 gol. Tapi dalam 3 game kita kebobolan 7 dan itu terlalu berlebihan. saya menargetkan cleansheet, dan itu penting,” ucapnya.

Dia menambahkan, penampilan para pemain muda yang ada di Persib juga mulai menunjukan perkembangan yang signifikan, hal tersebut dapat dilihat pada Agung Mulyadi dan Indra Mustafa yang selalu mendapat kepercayaan untuk tampil.

Selain menambah jam terbang serta pengalaman, dengan terus dimainkannya pemain muda ini juga dapat mempertajam skill baik teknik maupun taktik yang diterapkan saat latihan di pertandingan.

”Tentunya sangat baik melihat potensi pemain muda, kita selalu berbicara untuk masa depan tim dan tim nasional. Untuk pemain kita sekarang sangat penting, karena kamu harus bekerja untuk pemain muda dan in perbedaan untuk masa depan,” ungkapnya.***

You voted 'tidak peduli'.

Baca Juga

Persib vs Persija, Mario Gomez Tegaskan Peran Penting Bobotoh

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung bertekad memperlebar jarak dengan para pesaingnya demi mengamankan posisi di puncak klasemen Liga 1. Saat ini, selisih poin Maung Bandung dengan Bali United yang berada di peringkat kedua terpaut 5 poin.

Persib Turunkan Beban Latihan, Pemain Diklat Dapat Pujian

BANDUNG, (PR).- Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mulai menurunkan intensitas program latihan, menjelang berlangsungnya pekan ke-21 Liga 1 2018 saat Persib menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kami

Persib Lebih Percaya Diri Usai Menang, Arema Ucapkan Selamat

BANDUNG, (PR).- Setelah sempat tergusur ke peringkat dua oleh Bhayangkara FC, Persib Bandung akhirnya dapat kembali merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1, setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0, pada pekan ke-21 Liga 1 2018

Persib Mulai Pasang Kuda-kuda Menjelang Bentrok dengan Arema FC

BANDUNG, (PR).- Usai menjalani liburan selama sepuluh hari, kebugaran fisik para pemain Persib Bandung kembali ditingkatkan untuk menghadapi pertandingan lanjutan di putaran kedua Liga 1 saat menjamu Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lau