Sempat Trauma Bahu, Ezechiel N'Douassel Sudah Gabung Latihan Rutin Persib

King Eze/ARIF HIDAYAH/PR
PEMAIN depan Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (kiri) menyundul bola ke gawang PSIS Semarang saat berlangsungnya Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api; Gedebage; Kota Bandung; Minggu 8 Juli 2018. Persib berhasil mengungguli PSIS dengan skor akhir 1-0.

BANDUNG, (PR),- Para pemain Persib Bandung yang tak dibawa ke markas Perseru Serui, tetap menggelar latihan rutin di lapangan Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 12 Juli 2018. Dipimpin pelatih kiper Anwar Sanusi, para pemain diberikan menu latihan berupa latihan fisik dan sentuhan bola. Porsi latihan ini di berikan pelatih agar para pemain dalam kondisi yang prima dan juga untuk mempertahankan kebugaran para pemain.

Skuat Pangeran Biru yang tidak dibawa pergi ke tandang ke Serui ini, sudah menjalani empat kali latihan rutin tanpa kepala pelatih Mario Gomez dan hanya di dampingi oleh Pelatih kiper Anwar Sanusi. Dari sembilan pemain yang hadir dalam sesi latihan pagi ini, hanya gelandang berkebangsaan Korea, Oh In Kyun yang tidak terlihat. Belum diketahui alasan tidak hadirnya In Kyun dalam latihan kali ini.

Sementara itu penyerang  Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel sudah terlihat bergabung mengikuti latihan bersama para pemain lainnya. Striker asal Chad ini terlihat lebih fit setelah sebelumnya mengalami cedera pada bahu kanan. Cedera tersebut dia alami saat Persib bersua PSIS pekan lalu. Pada tiga sesi latihan sebelumnya, tersebut selalu absen. Dirinya harus mengikuti terapi untuk pemulihan cedera.

Dalam sesi latihan hari ini, seperti para pemain lainnya Ezechiel dengan semangat mengikuti semua tahapan latihan yang diberikan pelatih kiper Anwar Sanusi. Tidak nampak ada keluhan atau rasa nyeri yang ia perlihatkan pada bahu kanannya selama sesi latihan berlangsung.

Doa Bauman

Sementara itu, walaupun merasa kecewa karena tidak dapat ikut bertanding melawan Perseru Serui, Jonathan Bauman tetap mendukung dan memberikan doa yang terbaik untuk tim Persib. Dia berharap tim Pangeran Biru dapat meraih point penuh di markas Perseru Serui yang terkenal angker itu.

“Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan besok. Saya percaya dengan kerja keras dan apa yang sudah dipersiapkan dalam latihan. Saya doakan Persib menang,” ujar Bauman dilansir situs resmi klub, Rabu 11 Juli 2018.

Namun saat dirinya mendengar bahwa pertandingan Persib vs Perseru Serui tidak disiarkan secara langsung, Joni merasa heran dan kecewa. Karena dirinya tidak dapat menonton permainan teman–temannya saat bertanding menghadapi Perseru.

“Saya dengar dari beberapa teman jika pertandingan ini tidak live. Sayang sekali, padahal pertandingan ini pasti seru. Saya akan terus menanti kabar tentang pertandingan nanti.” kata dia. (Ivan Alviansah)***

Baca Juga

Bertanding Tanpa Dukungan Bobotoh, Supardi Ingin Bawa Persib Juara

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung harus menjalani sisa laga di kompetisi Liga 1 Indonesia tanpa dukungan Bobotoh, selain itu Maung Bandung juga harus menjalani laga usiran ke pulau Kalimantan ketika bertindak sebagai tuan rumah hingga berakhi

Kesal, Glenn Sugita Sentil Para Pengganggu Persib

RENTETAN sanksi yang diberikan oleh PSSI  kepada Persib Bandung memang menjadi perhatian banyak pihak. Sanksi-sanksi untuk Persib tersebut terkait dengan laga panas antara Persib vs Persija Jakarta, Minggu 23 September 2018 lalu.