I Made Wirawan Siap Jadi Starter

I Made Wirawan/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Penjaga gawang Persib I Made Wirawan mengaku siap jika diberikan kepercayaan oleh pelatih saat Persib menjamu PSIS Semarang, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 Juli 2018.

Pada pertandingan tersebut penjaga gawang Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby dipastikan akan absen, karena akumulasi kartu kuning setelah terakhir pemain yang akrab disapa Deden Natshir tersebut diganjar satu kartu kuning saat menghadapi PSMS Medan. Dengan demikian Mario Gomez kemungkinan besar akan menurunkan I Made Wirawan atau Imam Arief Fadhilah sebagai kiper utama, pada pertandingan kontra tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

“Secara tim oastinya kita harus benar-benar siap dari segi fisik karena jadwal yang begitu padat disemua  bulan ini. Kemarin kita nggak jadi main, cukup menganggu juga sedikit, tetapi tidak terlalu berpengaruh ke partai berikutnya. Tim juga sudah mempersiapkan lagi untuk pertandingan awan PSIS, dan secara pribadi saya siap,” ujarnya di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kamis 5 Juli 2018.

Made pun tidak ingin meremahkan lawan yang saat ini menempati papan bawah klasemen sementara, karena baginya semua tim adalah sama jadi setiap pertandingan yang dijalani oleh Persib ibarat bermain di partai final.

Mengenai kekuatan PSIS, Made menuturkan semua tim memiliki kekuatan yang hampir merata di liga 1 ini, sehingga klasemen tidak bisa dijadikan sebagai patokan. “Seperti yang saya bilang, semua partai adalah partai final, jadi partai berikutnya final dan partai berikutnya final lagi,” katanya.

Made pun mengaku senang jika bisa diberikan kepercayaan untuk menjaga gawang Persib, mengingat sudah cukup lama dirinya tidak diturunkan oleh Mario Gomez sebagai starter di pertandingan Liga 1.

“Ya, yang pasti udah lama ga main, tapi pelatih juga udah mempersiapkan adanya game jadi sedikit membantu buat kita kembali mencari situasi pertandingan. Mudah-mudahan pertandingan kita sudah fit dari mental fisik dan performa,” ujarnya.***

Baca Juga

Persib Optimistis Curi Poin di Kandang PSM

MAKASSAR, (PR).- Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 yang diajalani oleh Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar akan menjadi laga penentu, mengingat saat ini kedua tim tersebut berada di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara

Supardi Syukuri Gol Ketiganya di Persib Sepanjang Musim Ini

BALIKPAPAN, (PR).- Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menjadi pahlawan penyelamat bagi Maung Bandung setelah gol yang dilesakannya ke gawang Bali United pada menit ke-47 mengakhiri pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2018, dengan hasil i

Bauman Dipastikan Absen saat Persib Hadapi PSMS

SOREANG, (PR).- Jonathan Jesus Bauman terpaksa kembali absen saat Persib Bandung menjalani pertandingan di pekan ke-30 Liga 1 2018, saat menjamu PSMS Medan, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat mendatang.

Persib vs Persebaya, Bobotoh Diajak Nonton Bareng

BANDUNG, (PR).- Panitia penyelenggara pertandingan Pesib mengadakan acara nonton bareng saat laga akbar antara Persib menghadapi Persebaya Surabaya yang akan dilakukan di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Sabtu 20 Oktober 2018.

Partai Usiran Persib, Wildan Panen Pengalaman Berharga

BANDUNG, (PR).- Laga usiran yang harus dijalani oleh Persib Bandung membuat para pemain untuk sementara harus jauh dengan keluarganya, mengingat dengan ketatnya jadwal pertandingan mau tidak mau tim harus berpindah dari satu pulau ke pulau