Victor Igbonefo Antusias Kembali Perkuat Timnas

Victor Igbonefo/RIFQI MAULANA

BANDUNG, (PR).- Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku senang bisa kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas. Diketahui Timnas saat ini tengah bersiap menghadapi laga uji coba melawan timnas U-23 Thailand.

“Dipanggil lagi ke Timnas tentunya aku senang mendapatkan kesempatan kembali ke timnas. Aku harap bisa bantu di sana,” katanya saat ditemui di Bandara Husein sastranegara, Senin, 28 Mei 2018.

Mengenai kolaborasi dengan pemain muda, bukan kendala berarti bagi pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut. Hal ini karena sebelumnya ia pun pernah bermain dengan para pemain muda.

Igbonefo menilai, Timnas Indonesia diperkuat pemain-pemain muda dengan talenta luar biasa. karena itu, dia menuturkan, kehadirannya diharapkan bisa membantu sekaligus berbagi ilmu untuk pemain muda.

Adapun Victor Igbonefo harus absen saat Persib menjamu Bhayangkara FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 31 Mei 2018. Ini karena pada waktu yang sama dirinya harus memperkuat Timnas yang melakukan laga ujicoba menghadapi Timnas Thailand U-23.

“Mereka (timnas Thailand) pasti bagus, aku tahu kualitas mereka karena mereka punya pengalaman bagus meskipun barus U-23. Ya, aku absen lawan Bhayangkara, tidak apa-apa semoga teman-teman bisa mengantarkan Persib menang,” tuturnya.

Diketahui, Timnas bakal menjamu Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni. Laga uji coba rencananya akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta selatan (31 Mei), dan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor (3 Juni).

Laga uji coba tersebut digelar sebagai persiapan kedua tim untuk menghadapi Asian Games 2018. Adapun Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus- 2 September mendatang.***

 

Baca Juga

Persib Turunkan Beban Latihan, Pemain Diklat Dapat Pujian

BANDUNG, (PR).- Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mulai menurunkan intensitas program latihan, menjelang berlangsungnya pekan ke-21 Liga 1 2018 saat Persib menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kami

Persib di Puncak Klasemen, Motivasi dan Bumerang

BANDUNG, (PR).- Pendiri Flower City Casual Arlan Sidha mengatakan, posisi Persib sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 bisa menjadi motivasi sekaligus bumerang. Terlebih, Maung Bandung hanya terpaut 2 poin dari Madura United.