Victor Igbonefo Akan Kawal Lini Belakang Persib Saat Menjamu Borneo FC

Bek Persib Victor Igbonefo/AMRULLAH MAWARDI

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez berencana akan menurunkan pemain belakang naturalisasi Victor Igbonefo saat Persib menjamu Borneo FC pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 21 April 2018. 

Menurut Roberto Carlos Mario Gomez, kondisi Victor Igbonefo sudah dipastikan siap diturunkan saat menghadapi Borneo FC.

"Victor, kami akan coba mainkan melawan Borneo. Kondisi dia sudah baik dan siap untuk bermain di Liga 1," ucap Roberto Carlos Mario Gomez seusai memimpin latihan di Sport Jabar Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 16 April 2018.

Akan tetapi, kata dia, keadaan berbeda justru dialami pemain naturalisasi lainnya, Kim Jeffry Kurniawan. Menurut dia, Kim Jeffrey Kurniawan masih merasa kesakitan saat bermain meski tim pelatih memastikan hal tersebut bukanlah cedera kambuhan.

"Sedangkan Kim (Jeffrey Kurniawan), dia masih merasa sakit, tapi saya rasa itu normal. Makanya, dia butuh waktu lebih panjang untuk bisa sembuh karena kakinya belum cukup kuat," kata Roberto Carlos Mario Gomez.

Khusus untuk Kim Jeffrey Kurniawan, kata Roberto Carlos Mario Gomez, kemungkinan besar dia butuh waktu sekitar sebulan atau lebih untuk bisa diturunkan. 

"Tapi, itu saya kira normal. Rasa sakit buat dia tidak apa-apa, asal jangan sampai cedera lagi," ucap pelatih asal Argentina itu.

Ketika ditanya mengenai penampilan dua penyerangnya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan senang. Duet keduanya sudah mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik meski keduanya belum lama dipadukan.

Untuk itu, Roberto Carlos Mario Gomez yakin, keduanya akan lebih produktif lagi menyumbang gol bagi Maung Bandung.

Keyakinan Roberto Carlos Mario Gomez cukup beralasan karena dari tiga kali bermain bersama sejak laga kontra Sriwijaya FC lalu, duet Joni-Eze sudah menyumbang lima gol untuk Maung Bandung.

"Mereka bagus. Banyak sekali hal positif yang mereka hasilkan sejauh ini untuk tim. Biarkan waktu terus berjalan, saya yakin mereka akan semakin banyak menghasilkan gol," tuturnya.***
 

Baca Juga

Persib Kokohkan Kuda-kuda Hadapi Goyangan dari Bawah

BANDUNG, (PR).- Setelah libur panjang, Persib bakal kembali menjalani laga di Liga 1. Persib akan bakal menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018.

Ardi Idrus Bertekad Antarkan Persib Kalahkan Persija

BANDUNG, (PR).- Tak diturunkan oleh Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez pada laga tandang melawan Borneo FC Senin, 17 September 2018 lalu, pemain belakang Persib Bandung Ardi Idrus mengaku saat ini dalam kondisi sangat fit.

Persib di Puncak Klasemen, Motivasi dan Bumerang

BANDUNG, (PR).- Pendiri Flower City Casual Arlan Sidha mengatakan, posisi Persib sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 bisa menjadi motivasi sekaligus bumerang. Terlebih, Maung Bandung hanya terpaut 2 poin dari Madura United.