Latihan Diguyur Hujan, Bojan Malisic Tetap Beri yang Terbaik

Bojan Malisic/INSTAGRAM

LATIHAN Persib di Jepara memang belum maksimal akibat hujan deras yang kerap mengguyur Kota Ukir tersebut. Namun pemain bertahan Persib, Bojan Malisic tetap memegang komitmen memberikan yang terbaik dalam semua kondisi.

Pemain asal serbia tersebut mengaku cuaca saat ini memang tidak bisa diduga, meski harus menjalani latihan di tengah-tengah hujan para pemain tetap ingin menunjukan penampilan terbaiknya saat mereka berada di lapangan.

“Apa yang bisa saya katakan, setiap hari hujan turun. Tetapi kami coba yang terbaik latihan di lapangan. Ini memang tidak seperti apa yang kami harapkan sebelumnya, karena kondisi lapangan akibat cuaca ini (hujan) tidak seperti ekskpektasi yang kami harapkan,”tutur Bojan seusai latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis 8 Februari 2018.

Pemain yang akrab disapa Mali ini menambahkan, meski latihan di tengah-tengah lapangan yang becek akibat hujan, pemain mencoba memaksimalkan yang ada, termasuk dalam mempersiapkan pertandingan ujicoba menghadapi Persijap Jepara.

“Semua pemain tentunya berharap cuaca bisa lebih baik lagi, tetapi siapa yang bisa menduga dan memprediksi jika akan kembali hujan, meski lapangan kurang baik, semua pemain mencoba untuk maksimal,” kata Mali.

Harus Kalahkan Persijap

Mali mengatakan, menghadapi pertandingan uji coba melawan Persijap tetap harus maksimal, sehingga dia berharap Persib bisa meraih kemenangan. “Semua keinginan dari pemain adalah timnya bisa menang, dan kami harus berjuang dan menunjukan permainan Persib yang sebenarnya. Kami tentunya akan mencoba yang terbaik di pertandingan besok,” ucapnya.

Menurut Bojan, kemenangan akan menambah kepercayaan diri Persib jelang kompetisi tertinggi di Indonesia, Liga 1 2018 yang akan bergulir Maret. Selain itu, Persib akan malu jika kalah dari Persijap yang saat ini berada di Liga 2.

"Semua tahu, seperti yang dikatakan pelatih jika semua lawan ingin mengalahkan Persib. Jadi kita harus tampil maksimal dan menunjukkan kalau kami benar-benar pemain Persib yang selalu memiliki ambisi untuk menang," tutur Mali.

Ayah dua purti ini menambahkan, meski tanpa kehadiran Victor Igbonefo yang menjadi tandemnya di lini belakang, Persib masih memiliki beberapa pemain lainnya yang bisa diandalkan. “Victor pemain yang baik dan mampu melindungi di pertahanan. Dia selalu mengawal ketika saya sedang berada di depan, akan tetapi Persib masih memiliki pemain pengganti lainnya yang juga bagus," ujarnya.

Mali sendiri sudah mulai bisa beradaptasi dengan para pemain belakang lainnya. Dengan begitu komunikasi pun sudah mulai terjalin dengan baik karena itu menjadi salah satu kunci di pertahanan yaitu harus saling percaya satu sama lainnya.***

Baca Juga

Bojan Malisic Mengaku Tidak Menyangka Bisa Sumbang Gol

BANDUNG, (PR).- Bek asing andalan Persib Bandung Bojan Malisic mengaku sangat senang sekaligsu tidak menyangka jika dirinya bisa menyumbangkan gol untuk kemenangan Maung Bandung saat mengalahkan Arema FC 2-0, pada pekan ke-21 Liga 1 2018,

Persib Agendakan Uji Coba

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib terus melakukan pemantapan sekaligus penerapan strategi menjelang pertandingan nanti.

Persib vs Arema, Bobotoh Diimbau Jaga Kondusifitas

BANDUNG, (PR).- Bobotoh diimbau untuk bersikap santun dan menjaga kondusifitas saat pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 antara Persib Bandung menghadapi Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 13 September 2018.