Followers Bertambah, Ini Kesan Bojan pada Bobotoh

Bojan Malisic/ANTARA

BANDUNG, (PR).- Bek Persib Bandung, Bojan Malisic terkesan dengan keramahan bobotoh. Ia mengaku baru kali ini mendapat sambutan seperti itu sepajang karirnya di klub profesional.

Bojan menegaskan bahwa ia hampir tak percaya dengan antusiasme dan dukungan bobotoh. "Padahal saya baru dua minggu di sini, saya terkesan tak hanya oleh rekan-reka setim, staf dan pelatih. Namun bobotoh pun luar biasa," katanya seperti dilansir laman resmi Persib, Sabtu 13 Januari 2018.

Antusiasme tersebut diakui Bojan juga berpengaruh pada media sosial pribadinya. Hanya dalam kurun waktu sepuluh hari, pengikut akun instragram Bojan langsung melonjak.

"Saya sama sekali tak menyangka bobotoh pun ramah di media sosial, sampai-sampai saya mendapatkan banyak pengikut baru di Instagram. Ini adalah sesuatu yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Ini luar biasa sekali. Saya ingin berterima kasih kepada Persib dan bobotoh,” tutur Bojan.

Melihat dukungan seperti itu, Bojan pun termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib. Bahkan pemain yang pernah membawa klub South China meraih gelar AFC Cup 2011 itu ingin meraih gelar juara bersama Maung Bandung. 

 

Tak mau Persib kebobolan

Bojan pun berjanji akan berjuang keras mempertahankan lini belakang Persib agar tak kebobolan di setiap laga. “Saya berharap performa yang lebih baik. Saya akan memberikan yang terbaik di setiap laga, sampai kontrak berakhir,” ujarnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Bojan memang diharapkan bisa mengganti peran Vladimir Vujovic yang memilih hengkang dari Persib seusai Liga 1 2017. Bersama Achmad Jufriyanto, ia akan menjadi duet baru di sentral lini pertahanan Maung Bandung.

Sejak awal Bojan pun mengaku jika ia memilih Persib karena nama besarnya yang sudah mendunia. Selain itu ia pun sudah pernah bekerja sama dengan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat memperkuat  South China di Liga Premier Hong Kong. 

Pemain kelahiran Kragujevac, Serbia 14 Januari 1985 ini menilai Gomez sebagai sosok pelatih dengan gaya kepemimpinan yang baik dan punya banyak strategi jitu. “Dia pelatih luar biasa dalam urusan strategi. Dia sangat terbuka kepada pemain dan mempunyai tekad yang sangat besar untuk memenangkan pertandingan. Menurut saya dia juga pelatih sukses di Asia, semoga kerja sama kami bisa kembali meraih beberapa trofi musim ini,” katanya..***

Baca Juga

Oh In Kyun Cetak Sejarah Baru Persib

BANDUNG, (PR).- Manajemen Persib resmi memperkenalkan tiga pemain barunya. Mereka adalah dua pemain asing dan satu pemain lokal.