Pekan Ini, Victor Igbonefo Bergabung dengan Tim Persib

Persib/BUDHI SUTOMO

UNGGAHAN foto Victor Igbonefo dengan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di akun instagram milik pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut, dibenarkan oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono.

Menurut Teddy, foto yang diunggah oleh Victor Igbonefo di akun intagramnya merupakan foto pertemuan yang dilakukan beberapa waktu lalu di Jakarta. Selain berfoto bersama Teddy, Victor Igbonefo juga mengunggah fotonya bersama Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita.

“Yes i had a fruitful talk with Pak Teddy and Pak Glenn. Looking forward. Happy new year bobotoh,” tutur Igbonefo dalam komen fotonya di @vicshaga yang diunggah pada Selasa, 2 Januari 2018. Foto tersebut hingga Rabu 3 Januari 2018 telah dikomentari 3281 komentar.

Teddy mengatakan, Igbonefo sudah resmi berseragam Persib Bandung untuk memperkuat lini belakang. Sebelumnya, dia merumput di Liga Thailand bersama Nakhon Ratchasima FC.

Selain Victor Igbonefo, Maung Bandung juga akan kedatangan pemain asal Serbia, Bojan Malisic. Rencananya kedua pemain tersebut akan bergabung dengan Atep dkk untuk mengikuti latihan pada awal pekan ini.

“Victor sesuai rencana akan bergabung pada pekan pertama ke Persib, dan posisi sekarang belum ada di Indonesia. Kepastian datangnya dia akan diinformasikan lebih lanjut,” tutur Teddy dalam pesan singkatnya.

Patrich Wanggai ke Persib

Sebelumnya, Persib Bandung juga telah memastikan diri memperoleh Patrich Wanggai. Kehadiran Patrich Wanggai menggiring optimisme baru bagi lini depan Persib Bandung musim depan. Striker kelahiran Nabire, Papua, 27 Juni 1988 itu diharapkan bisa menambah ketajaman taring Maung Bandung yang terbilang tumpul pada Liga 1 2017 lalu.

Diprediksi, Patrich bakal menjadi partner bagi striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel yang selama ini tak punya teman berduet di kotak penalti lawan. Sementara sebagai pelapis, striker senior Airlangga Sucipto pun sudah pulang kandang ke tim Pangeran Biru.

Sosok Patrich sendiri memang sudah tak diragukan lagi di persepakbolaan nasional. Sebagai ujung tombak timnas U-23 ia pernah mencetak 8 gol dari penampilannya pada 2011. ***

Baca Juga

Persib di Mata Victor Igbonefo

BANDUNG, (PR).- Setelah dinanti-nanti oleh bobotoh, sosok Victor Igbonefo akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Persib kepada publik.

Persib Resmi Lego Raphael Maitimo

DALAM kompetisi musim depan, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Raphael Maitimo. Hal tersebut dipastikan setelah pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengeluarkan pernyataan di akun Instagram miliknya yang diunggah Selasa 19 Desember 2017 pukul 17.00 WIB.