Persib Masih Gunakan Jersey Lama di Piala Presiden

Ezechiel N'Douassel/USEP USMAN NASRULLOH/PR

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung masih memakai model jersey yang dipakai pada Liga 1 musim lalu pada pelaksanaan Piala Presiden 2018 yang akan mulai bergulir pada tanggal 6 Januari sampai dengan 4 Februari mendatang. Hal tersebut diungkapkan Manajer Merchandise PT.Persib Bandung Bermartabat, Achmad Gunawan, Jumat, 29 Desember 2017.

Pria yang akrab disapa Iwan tersebut mengatakan, digunakannya jersey lama pada Piala Predisen nanti disebabkan oleh mepetnya waktu pelaksanaan kompetisi tersebut. Saat ini jersey Persib untuk Liga 1 musim depan masih dalam tahap proses desain.

“Kami belum bisa bicara banyak untuk tahapan desainnya, tetapi untuk warna desain jersey utama masih tetap biru. Sementara untuk jersey kedua belum bisa cerita banyak karena kemarin kan gold (emas), sekarang tunggu saja," katanya.

Dia menambahkan, untuk desain tidak terlalu banyak perubahan, tetapi tim desain mencoba memberikan yang terbaik sehingga desain jersey musim depan akan lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Disinggung mengenai kendala dalam proses desain, dia mengungkapkan, salah satunya adalah data ukuran jersey para pemain. Ini karena saat ini perekrutan pemain belum rampung. 
Namun, tim desain bisa mengambil rata-rata jersey untuk pemain Persib yang kemarin memperkuat Liga 1.

“Proses produksi juga terbentur dengan beberapa momen libur akhir tahun. Kalau tidak ada halangan jersey musim depan akan diperkenalkan sebelum Liga 1 bergulir saat launching team nanti,” ucapnya.***

Baca Juga

Jadi Pahlawan Persib, Ini Perasaan Oh In-kyun

BANDUNG, (PR).- Oh In-kyun menjadi pahlawan untuk Persib pada pertandingan perdananya di Piala Presiden 2018 saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 16 januari 2018.

Persib vs Sriwijaya FC Ajang Reuni Gomez-RD

BANDUNG, (PR).- Tak hanya menjadi ulangan Final Piala Presiden 2015, laga pembuka Piala Presiden 2018, Persib Bandung vs Sriwijaya FC pun akan menjadi reuni bagi pelatih kedua tim.