Atep: Persib Jangan Kecolongan Tim Lain dalam Perburuan Pemain

Persib/DOK. PR

PERSIB memang belum segencar tim-tim lain yang sudah mulai bergerak mengontrak para pemain baru untuk melengkapi skuadnya di Liga 1 musim depan. 

Hingga saat ini, Persib baru mengumumkan pelatih anyar mereka, Roberto Carlos Mario Gomez.

Belum bergeraknya Persib untuk menentukan siapakah pemain yang akan memperkuat tim di Liga 1 musim 2018 membuat sang kapten Atep memberikan masukan kepada manajemen untuk merekrut pemain lebih cepat sebelum diambil tim lain.

Masa akhir kontrak pemain Maung Bandung saat ini juga akan segera berakhir antara bulan Desember ini dan Februari 2018. Atep masih belum mandapat panggilan mengenai kepastian untuk bergabung dengan tim musim depan.

”Habis kontrak Februrai. Jadi, saya menunggu kepastiannya dari manajemen. Kalau tidak diperpanjang kontrak oleh Persib, siap bermain di tim manapun karena masih ingin berkarier sepak bola,” tutur pemilik nomor punggung 7 itu , Kamis 7 Desmeber 2017.

Ke PSMS?

Disinggung mengenai rumor bahwa dia akan merapat ke PSMS Medan menyusul Djadjang Nurjaman. Pemain kelahiran Cianjur tersebut dengan tegas membantahnya dan menegaskan itu hanya isu belaka.

”Komunikasi dengan beliau (Djanur) hanya sebatas silaturahmi karena beliau kan pernah melatih di Persib. Kalau soal mendekat ke PSMS karena Djanur, itu hanya akal-akalan wartawan saja,” katanya.

Disinggung mengenai rencana kedatangan Roberto Carlos Mario Gomez yang akan menjadi pelatih Maung Bandung musim depan. Atep menyatakan, setiap pelatih apalagi pelatih asing selalu menempatkan kedisiplinan dan cara pola latihan yang beragam.

”Ini tentunya akan membawa gairah baru kepada tim. Siapapun pelatihnya, saya harap bisa mengangkat prestasi Persib. Namun hal yang utama adalah mengenal pemain dan untuk pemain, apa yang diterapkan oleh pelatih nanti seharusnya bisa dengan cepat diresap," ujarnya.

Atep menuturkan, bila proses itu bisa dilewati dengan mulus, dia yakin kedepannya Maung Bandung bisa menjadi tim yang solid dan disegani lagi hingga akhirnya bisa mencapai kembali prestasi yang diharapkan.

Donor darah

Sementara sambil mengisi masa liburan, Atep akan melakukan aksi sosial donor darah yang diadakan oleh Maung Bandung di Stadion SIDOLIG, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu 10 Desember 2017. 

“Saya pastikan ikut donor darah karena itu juga untuk kesehatan tubuh kita sendiri. Saya sudah beberapa kali ikut donor darah tapi tidak terlalu sering juga jadi ini bukan yang pertama,” tuturnya.***

Baca Juga