Jeda Kompetisi, Persib Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal

Persib/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Jeda liburan sebelum kompetisi Liga 1 kembali bergulir dimanfaatkan oleh tim-tim peserta dengan maksimal. Selain berburu pemain dan pelatih untuk membangung skuad terbaiknya di musim depan, beberapa tim juga melakukan aksi sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Persib yang akan menggelar kegiatan tahunan #PersibPeduli dengan mengadakan kegiatan donor darah dan khitanan massal bagi bobotoh dan masyarakat umum. Kegiatan ini ini akan dilaksanakan pada Minggu, 10 Desember 2017 mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai, di Stadion SIDOLIG, Jalan Ahmad Yani.

Kegiatan Persib peduli ini juga akan turut dikuti oleh para pemain Persib yang akan berpartisipasi melakukan donor darah. Selain itu acara ini juga akan diisi oleh berbagai hiburan untuk para bobotoh.

Penjaga gawang Maung Bandung, Imam Arief Fadhilah sangat berharap akan banyak masyarakat yang turut berpartisipasi pada acara amal ini. "Buat para warga Kota Bandung dan bobotoh semua, ayo ikuti donor darah dan khitanan massal Minggu nanti. Bagi anak laki-lakinya yang mau disunat, silakan daftar segera. Kita meriahkan sama-sama acara Persib Peduli. Nanti akan banyak hiburan juga, seru pastinya," kata Imam.

Tak ketinggalan, Imam pun berencana bakal turut ambil bagian dalam kegiatan ini. "Insyaallah nanti saya juga mau mendonorkan darah. Hal ini sangat bagus dan bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo, kita peduli terhadap sesama," ucapnya.

Kelompok suporter Persib seperti Viking, The Bomb, Bomber, dan lainnya juga turut diundang dalam ajang ini. Selain itu, PT Persib Bandung Bermartabat juga mengundang PSSI Jabar, PSSI Kota Bandung, 36 PS anggota PSSI Kota Bandung, dan mantan Persib. ***

Baca Juga

Puja Abdillah Siap di Segala Posisi

BANDUNG, (PR).- Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah, mengaku menikmati posisi barunya untuk menempati bek kiri yang dipilihkan Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez.

Reuni 5 Sekawan di Persib

IBARAT cinta lama bersemi kembali, mung­kin itulah yang dirasakan oleh Airlangga Su­cipto.

Oh In Kyun Cetak Sejarah Baru Persib

BANDUNG, (PR).- Manajemen Persib resmi memperkenalkan tiga pemain barunya. Mereka adalah dua pemain asing dan satu pemain lokal.

Ini Alasan Panpel Piala Presiden 2018 Tak Jual Tiket VIP

BANDUNG, (PR).- Panitia pelaksana pembukaan Piala Presiden 2018 telah mencetak sebanyak 30 ribu tiket untuk pertandingan pembuka antara Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandu