Vladimir Vujovic Umumkan Hengkang dari Persib, Tapi Bukan untuk Pensiun

Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Bek asal Montenegro Vladimir Vujovic akhirnya menjawab isu bahwa ia akan melepas seragam Persib Bandung. Setelah sebelumnya dikabarkan pensiun, kali ini ia malah mengumumkan kemungkinan untuk pindah klub di Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan melalui akun Instagram persibworld, Sabtu 18 November 2017.

Meski kontraknya baru berakhir Februari 2018 mendatang, Vlado mengambil keputusan lebih cepat. Menurut penulis buku Hati Biru ini, manajemen-lah yang membuat ini berlangsung lebih cepat. Berikut pernyataan Vlado soal masa depannya

"Mengenai drama di media sosial, tentang karier saya tahun depan di Persib. Manajer bertanya sebelum pertandingan vs Persija untuk tetap di Persib tahun depan, dan dalam waktu sama dia memanggil pemain lain. Ia dapat melakukannya, karena itulah haknya untuk memanggil semua orang yang dia mau, tapi VLADIMIR bukanlah pilihan kedua. Terutama setelah 4 tahun. Hanya saya pikir saya pantas bila dia datang dan mengatakan langsung 'Vlado kami tidak ingin kamu, kamu buruk, kamu tidak seperti yang kami inginkan sekarang'. Jangan bekerja di belakang dan di depan saya berbicara tentang perpanjang satu tahun lagi... . Tapi mungkin itu adalah cara dia bekerja."

"Aku punya kontrak sampai 1 Februari 2018 apa yang akan saya lakukan sampai akhir. Saya tidak akan perpanjang kontrak, seperti yang saya katakan kepada Pak Teddy dan Pak Glenn yang memiliki kerjasama yang sangat baik dengan saya selama 4 tahun ini di Persib. Itu saya putuskan sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Makasar. Itulah hal terakhir tentang bertahan di Persib musim depan."

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim dan staf yang telah bersama saya. Terima kasih untuk semua fans kami yang mendukung saya selama 4 tahun ini. Semua pelatih yang percaya dengan kualitas saya selama 4 tahun dan terimakasih sebesar besarnya kepada Pak Glenn dan Pak Teddy yang percaya dengan pekerjaan saya dan kerjasama yang sangat baik dengan saya."

 

Dia pun menegaskan, akan ke mana setelah berhenti berkostum Maung Bandung.  "As my contract is finishing, i will be ready to negotiate with other team in Liga 1," tulis persibworld yang mengklaim mendapatkan pernyataan langsung dari Vlado.

Membaca alasan Vlado hengkang dari Persib, terutama soal manajemen, bobotoh pun bereaksi di kolom komentar. Mayoritas mengaku kecewa karena tingkah manajemen membuat sakit hati Vlado. Padahal, bobotoh menilai selama Vlado bekerja di lini belakang sudah memberikan yang terbaik.

Bobotoh berakun kang.zen.mutaqien berpendapat, “Masalahna aya dilini hareup naha vlado nu dicoret atuh ngaco kitu keputusan teh,nu pastimah WHU tong pipilueun ngatur keun weh aya pelatih.”

Sementara ada juga bobotoh yang rela melepas Vlado pergi, dan pindah ke Persebaya.

“Hanya orang BODOH yg melepaskanmu untuk pergi @vladoluna3 tetap STRONG king? Jangan pernah menyesal kau PERSIB yg telah melepaskan dia pergi !!! Saya berharap kamu bisa bermain di PERSEABAYA tahun depan @vladoluna3,” tulis bambangkurniawan_bujel.***

 

Baca Juga

Ini Lima Pemain Persib yang Paling Lama Bermain

LEBIH seringnya Atep dan Hariono duduk di bangku cadangan selama gelaran Liga 1 2017, ban kapten Persib Bandung pun semakin sering disandang oleh bek tengah andalan, Achmad Jufriyanto.