Sisa Laga Persib, Tony Sucipto Ogah Muluk-muluk

Pemain Persib Tony Sucipto/ADE BAYU INDRA/PR

BANDUNG, (PR).- Bek Persib Bandung, Tony Sucipto enggan bermuluk-muluk menargetkan poin di laga sisa. Ia hanya ingin Persib bisa memaksimalkan kemenangan di laga kandang tersisa Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. 

"Awalnya kami enggak pikirkan hasil. Sebab, kami ingin kerja keras dulu di setiap pertandingan," kata Tony di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin, 23 Oktober 2017. seperti dilansir laman resmi klub.

Tony mengatakan, dari empat laga tersisa, ia ingin mengamankan poin kandang. "Meskipun di dalam pertandingan kita main bagus, kadang hasil belum maksimal. Yang pasti, kita mau dapatkan hasil maksimal dulu di kandang," tambahnya.

Mengenai kekalahan 0-1 dari Persela Lamongan, Minggu 22 Oktober 2017, Tony tidak menampik dirinya merasa kecewa. Menurut dia, para pemain sudah tampil maksimal.

"Kami enggak main dengan seadanya, kami sudah bekerja keras," ujar pemain yang sudah mencatatkan 22 penampilan dan menyumbang satu assist ini.

Maung Bandung saat ini berada di posisi ke-12 dengan 38 poin dan masih menyisakan empat pertandingan. Dari empat pertandingan tersebut, ada dua laga kandang, yakni menghadapi Mitra Kukar (27 Oktober 2017), dan Perseru Serui (11 November 2017).

Persib akan kembali bertanding pada Jumat 27 Oktober 2017 di Stadion Si Jalak Harupat dengan menjamu Mitra Kutai Kartanegara. Saat ini Mitra Kukar menempati peringkat ke-10 klasemen sementara. Jika Maung Bandung bisa meraih kemenangan, maka posisi Maung Bandung akan kembali naik ke peringkat 11 dan mengamankan posisi dari degradasi.***

Baca Juga

Diimbangi Madura United, Persib Tertahan di Posisi 11

SOREANG, (PR).- Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan di kandang usai ditahan Madura United tanpa gol pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 19 Oktober 2017.

Persib U-19 Sukses Bungkam Perseru Serui 2-0

BANDUNG, (PR).- Persib U-19 memetik poin penuh usai mengalahkan Perseru Serui 2-0 pada pertandingan pertama Grup B babak 8 Besar Liga 1 U-19 di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis, 19 Oktober 2017.