Kalah di Laga Persela vs Persib, Persib Turun Satu Peringkat

Persela vs Persib/USEP USMAN NASRULLOH/PR
STRIKER Persib Bandung Ezechiel Ndouasel membantu kiper Persela Lamongan, Ferdiansyah, setelah bertabrakan pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu, 22 Oktober 2017.*

LAMONGAN, (PR).- Persib Bandung harus menelan kekalahan setelah kalah dari Persela Lamongan dengan skor 0-1. Satu-satunya gol pada laga yang digelar di Stadion Surajaya Lamogan, Minggu 22 Oktober 2017 ini dicetak oleh striker Persela, Samsul Arif Munip di menit ke-66.

Samsul berhasil menyundul bola ke gawang setelah menerima umpan dari Saddil Ramdani. 

Pada babak kedua, upaya Persib membobol gawang Persela oleh Febri Hariyadi dan Michael Essien tak berbuah gol. pemain muda, Zola yang masuk di babak kedua sempat memberi tekanan di lini depan. Tapi tembakan ke gawang pun masih gagal berbuah skor.

Pada menit ke-66 sundulan Samsul Arif membuat skor berubah menjadi 0-1.

Hasil pertandingan ini membawa Persib turun satu peringkat menjadi peringkat ke-12. Sementara Persela naik ke posisi ke-11.

Susunan pemain inti

Perssela
Ferdiansyah, M Zainal Haq, M Agung Pribadi, Ramon Rodrigues, Samsul Arifin, Bobby Wirawan, Jose Coelho, Eka Ramdani, Birul Walidan, Saddil Ramdani, Samsul Arif Munip.

Persib
M Natshir, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Febri Hariyadi, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Shohei Matsunaga, Ezechiel N’Douassel.***

Baca Juga

Roberto Carlos Mario Gomez Resmi Jadi Pelatih Persib

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung mengumumkan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru. Pelatih asal Argentina itu ditunjuk untuk menangani Persib pada Liga 1 musim 2018 nanti.

Ini Lima Pemain Persib yang Paling Lama Bermain

LEBIH seringnya Atep dan Hariono duduk di bangku cadangan selama gelaran Liga 1 2017, ban kapten Persib Bandung pun semakin sering disandang oleh bek tengah andalan, Achmad Jufriyanto.