Begini Ekspresi Kekecewaan Bobotoh Atas Kekalahan Persib

Bobotoh/USEP USMAN NASRULLOH/PR
SEJUMLAH Bobotoh menabuh drum saat menonton pertandingan Persib Bandung melawan Persela Lamongan untuk memberikan semangat di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu, 22 Oktober 2017.*

BOBOTOH tak bisa menyembunyikan kekecewaanya saat Persib harus menelan kekalahan atas Persela Lamongan 0-1. Tak hanya berteriak dari balik bangku suporter, mereka meringsek ke lapangan. Menghampiri pemain dan melampiaskan kekecewaannya.

Seorang bobotoh berteriak meluapkan kekecewaan ke arah tim Persib Bandung seusai melawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu, 22 Oktober 2017.

Petugas keamanan berusaha mengeluarkan bobotoh yang menghampiri pemain Persib Bandung seusai melawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur.

Pada laga tandang ini, panitia pelaksana Persela Lamongan memberikan kuota 500 tiket kepada bobotoh untuk hadir di Stadion Surajaya Lamongan memberikan dukungan kepada Persib Bandung.

Selain memberikan kuota 500 tiket, Panpel laga kandang Persela berharap, bobotoh yang hadir berkoordinasi dengan Viking Lamongan. Hal itu disampaikan oleh pemilik akun Instagram Viking Lamongan.

"Ini awal pertama bobotoh away Lamongan yang RESMI, jadi pihak bobotoh harus bisa memaklumi, Insa Alloh kalau awal pertama ini aman, rapi, kompak tahu depan bisa lebih banyak," ujar Viking Lamongan. Hal itu bisa diperoleh setelah Viking Lamongan, dan pengurus kelompok suporter Persela, Lamania, menggelar rapat dengan Panpel dan kepolisian.***

Baca Juga