Persib Melayat ke Rumah Choirul Huda, Michael Essien dan Atep Berikan Jersey

Persib kunjungi rumah Choirul Huda/USEP USMAN NASRULLOH/PR
ASISTEN Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan menyaksikan Atep dan Michael Essien yang memberikan jersey kepada anak kiper Persela Lamongan Choirul Huda di Jalan Basuki Rahmad, Lamongan, Sabtu 21 Oktober 2017. Persib menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum sebelum bertanding melawan Persela Lamongan, Minggu 22 Oktober 2017.*

LAMONGAN, (PR).- Sehari sebelum menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, pelatih dan pemain Persib melayat ke rumah penjaga gawang Persela, Choirul Huda di Jalan Basuki Rahmad, Sabtu 21 Oktober 2017.

Usai melakukan latihan resmi, seluruh pemain yang dibawa ke Lamongan langsung berangkat menggunakan bus yang disediakan panitia. Saat tiba di rumah duka, para pemain disambut bobotoh dan suporter Persela yang sudah menunggu.

Satu persatu para pemain Persib yang dikomandoi Asisten Pelatih Herry Setyawan menyalami istri dan dua anak kiper legendaris tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Bahkan, Michael Essien dan Atep menyerahkan kostumnya kepada Muhammad Rachul Maulana (13) dan Rafael Maulana (10), anak dari Chiorul Huda.

Rombongan Persib tidak lama bearada di rumah duka karena harus melakukan persiapan konfrensi pers sebelum pertandingan. Mewakili Persib, Herry Setyawan mengucapkan turut berbela sungkawa kepada istri Coirul Huda, Lidya Anggraeni.

”Kunjungan kami untuk memberikan dukungan moral buat keluarga yang ditinggalkan. Kami tidak ada maksud apa-apa, hanya bentuk silaturahmi dengan keluarga,” tutur pria yang akrab disapa Jose itu.

Dia menyatakan, kejadian meninggalnya Choirul Huda diharapkan menjadi pelajaran dan perhatian lagi tentang aspek fair play. Diharapkan, para pemain dapat lebhi memahami hal itu. Herrie Setyawan juga berharap peristiwa itu menjadi yang terakhir klainya terjadi.

Sementara itu, istri Choirul Huda, Lidya Anggraeni mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Persib yang telah menyempatkan datang. Hal itu menjadi dukungan moral bagi keluarga khususnya anak-anak atas kedatangan Persib.

“Saya mewakili almarhum menyampaikan permohonan maaf jika selama hidup suami saya ada salah kata atau lainnya. Saya cuma ingin ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung,”ujarnya.

Putra sulung Choirul Huda, Muhammad Rachul Maulana mengaku tidak menyangka diberi jersey oleh Michael Essien. Meski tidak begitu mengenal pemain eks Chelsea itu, dia senang karena para pemain Persib turut memberikan perhatian kepada ayahnya.

“Saya dikasih jersey Essien dan adik saya jersey dari Atep. Tapi tetap idola saya adalah bapak. Baju ini pasti akan saya simpan, terima kasih kepada tim Persib yang sudah menyempatkan datiang dan memberikan perhatiannya,” ucapnya.***

Baca Juga

Cedera Atep Masih Diobservasi

BANDUNG, (PR).- Ada sedikit yang berbeda pada penampilan Persib saat menjamu tim berjuluk Mitra Kukar, Jumat, 27 Oktober 2017 lalu.

Persija vs Persib, Atep Berharap Tampil

PERSIB akan menjalani salah satu pertandingan terbesarnya di Liga 1 saat kembali berjumpa Persija, pada pekan ke-33. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat 3 November 2017 pukul 15.00 WIB.

Gian Zola Berharap Beckham Lebih Menonjol

BANDUNG, (PR).- Gian Zola Nasrulloh memberikan penilaian terhadap penampilan sang adik Beckham Putra Nugraha yang saat ini sedang mejalani diklat Persib.