Persib ke Kandang Persela Lamongan Tanpa Raphael Maitimo

Pemain Persib Raphael Maitimo/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Tidak ada nama Raphael Maitimo dalam daftar rombongan Persib Bandung yang berangkat ke markas Persela Lamongan.‎

Pemain naturalisasi tersebut masih diparkir karena mengalami cedera paha kiri yang didapatnya saat melawan Barito Putera.

"Kami hanya membawa pemain yang siap untuk bermain. Raphael Maitimo akan menjalani terapi ‎di Jakarta untuk mengetahui seberapa parah cedera dan proses pemulihannya," kata Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan seperti dilaporkan Galamedianews.

Dengan absennya Raphael Maitimo saat melawan Persela, dia sudah dipastikan melewatkan 3 pertandingan. Dua laga lainnya yakni saat melawan PSM Makassar karena akumulasi‎ kartu kuning dan Madura United.

Lima kali meraih hasil imbang di kandang membuat mental prajurit Maung Bandung semakin anjlok. Betapa tidak, dari lima laga yang semestinya menghasilkan 15 poin, hanya 5 poin yang didapat.

Banyaknya poin yang terbuang di kandang akan coba dibayar di lima pertandingan tersisa. Persib yang tak memiliki target apapun tetap ingin menghabiskan sisa kompetisi dengan meraih hasil positif.

Maung Bandung mencoba bangkit saat bertandang ke kandang Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Minggu 22 Oktober 2017.

"Dengan hasil imbang, pastinya membuat (mental) para pemain jatuh tapi semoga semua pemain bisa secepatnya bangkit," kata Herrie Setyawan.

Herrie berharap, Maung Bandung bisa berbuat maksimal dan fokus di laga tandang meski masa pemulihan sangat singkat.

"Semoga para pemain ‎cepat bangkit dan bertekad mengambil kemenangan di tiap pertandingan," ujarnya.

Nama –nama pemain yang dibawah ke Lamongan yaitu Deden Natshir, I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Achmad Jufrianto, Henhen Herdiana, Purwaka Yudhi, Supardi Nasir, Wildansyah, Tony Sucipto, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Jajang Sukmara, Atep, Febri Hariyadi, Gian Zola, Ezechiel N’Douassel, Hariono, Shohei Matsunaga, dan Billy Keraf.***

Baca Juga