Persib vs Barito Putera, Herrie Setyawan: yang Sudah Pasti

Persib/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Hingga Selasa 3 Oktober 2017, Persib masih menunggu kepastian jadwal penyelenggaraan laga tunda melawan Borneo FC.

Sebelumnya0 ,laga tandang Persib di markas Borneo FC diagendakan berlangsung di Bontang, Rabu 4 Oktober 2017 tetapi batal karena sempitnya waktu yang dimiliki tuan rumah untuk persiapan.

Melihat belum adanya jadwal baru, Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan memilih untuk fokus menghadapi Barito Putera.

"Kami memilih fokus saja menghadapi Barito Putera. Kami tak mempermasalahkan kapan lawan Borneo FC digelar. Sekarang hadapi pertandingan yang sudah pasti jadwalnya dulu," kata Herrie Setyawan, Selasa 3 Oktober 2017.

Herrie Setyawan menjelaskan, dalam kapasitasnya sebagai Asisten Pelatih, dia hanya menyiapkan tim secara teknis. Urusan jadwal dan lokasi pertandingan (tunda) menjadi urusan manajemen Persib dan Borneo FC yang menentukan.

"Kami hanya mempersiapkan teknisnya,” ujarnya seperti dilaporkan Galamedianews.

Libur

Sementara itu, para pemain Maung Bandung mendapatkan jatah libur sehari, Selasa 3 Oktober 2017. Usai melakoni laga tandang melawan Persiba Balikpapan, Maung Bandung akan kembali menata persiapan menghadapi Barito Putera.

"Para pemain libur sehari agar bisa berkumpul dengan keluarga sehingga lebih bugar lagi saat bergabung latihan esok harinya," kata Herrie Setyawan.

Menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 9 Oktober 2017, Maung Bandung memiliki banyak waktu untuk persiapan. Hal itu harus dimaksimalkan demi mendapat poin maksimal.

"Kami tetap fokus untuk meraih kemenangan. Semuanya akan terus diperbaiki demi mendapatkan finis di posisi lebih baik," ujarnya.

Saat ini Maung Bandung berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1. Persib sulit merangkak naik karena sejumlah target di kandang melayang. Melihat peluang di 8 laga tersisa, masih sulit diprediksi posisi akhir Persib di papan klasemen mengingat geliat tim papan bawah juga besar untuk bertahan di Liga 1.***

Baca Juga

emral abus persib.jpg

Emral Abus Rela Tunda Gelar Profesor Demi Persib

SEJAK menjadi Pelatih Persib di putaran kedua Liga 1 2017, catatan statistik Emral Abus terbilang tidak begitu mulus. Pelatih asal Padang tersebut baru dua kali menang.

Fabiano Beltrame Jawab Rumor Ketertarikan Persib

BANDUNG, (PR).- Berakhirnya Liga 1 edisi 2017 memunculkan banyak tanda tanya tentang para pemain yang berkiprah di dalamnya. Salah seorang aset panas yang gosipnya sedang diincar Persib adalah Fabiano Beltrame.

Persib vs Mitra Kukar Kurang Menarik

BANDUNG, (PR).- Setelah menelan kekalahan menyakitkan 0-1 di markas Persela Lamongan akhir pekan lalu, bobotoh Persib yang juga peneliti hukum olahraga di Kemenkumham, Eko Noer Kristiyanto mengatakan, pertandingan melawan Mitra Kukar menja