Bek Persib: Semoga Penyerang Bali United Buta

Persib/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Bek Persib Henhen Herdiana menyadari bahwa timnya akan mendapat ujian besar saat berhadapan dengan para penyerang Bali United. Bagaimana tidak, nama Sylvano Comvalius, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilypali menjadi ancaman nyata di area pertahanan Maung Bandung.

Laga Persib kontra Bali United akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 21 September 2017 pukul 15.00 WIB.

Henhen menyatakan dia siap menghadapi gempuran para pemain Bali United. Ia juga yakin tak akan tegang saat berduel dengan Comvalius yang kini sudah mencetak 26 gol.

"‎Lini serang Bali United memang paling menakutkan tapi saya tidak boleh tegang. Siapkan mental dan konsentrasi penuh. Sepak bola itu tak bisa diprediksi. Semoga saat lawan Persib, para penyerang Bali United itu buta melihat gawang Persib," kata Henhen, Rabu 20 September 2017.

Henhen Menyatakan tak ada persiapan khusus yang dilakukan menjelang pertandingan. Ia hanya menjaga kebugaran fisiknya dan tidak terlalu banyak melakukan kegiatan di luar aktivitas latihan.

"Saya hanya menjalani program latihan dari pelatih dan memperbanyak minum serta asupan bergizi," katanya seperti dilaporkan Galamedianews.

Bukan hanya penyerang

Sementara itu, kiper Maung Bandung Deden Natshir tidak hanya ingin berfokus kepada para penyerang Bali United. Semua pemain Bali United layak diwaspadai. Mencetak gol tak selamanya menjadi pekerjaan para penyerang. Gol bisa dihasilkan dari banyak peluang tak terkecuali dari aksi para pemain belakang lawan.

"Semua pemain harus diwaspadai. Mencetak gol bisa dilakukan oleh siapapun pemainnya. Memang Bali United sekarang punya penyerang yang ditakuti tapi ‎kami jangan hanya fokus pada penyerang. Harus mewaspadai semua pemain," kata Deden Natshir.

Bisa jadi, Deden Natshir kembali dipilih sebagai pemain inti karena belum fitnya I Made Wirawan. Dalam laga Kamis ini, Deden natshir bertekad mengamankan gawangnya agar tak kebobolan.

"Kami punya target ingin raih 3 poin di kandang. Semoga kami bisa memberi yang terbaik dan memenuhi target tersebut. Semua pemain punya motivasi tinggi dan siap bekerja keras demi kemenangan," ujarnya.***

Baca Juga