Persib Vs Bali United, Pintu Masuk Stadion Ditutup 15 Menit Setelah Kick Off

SI Jalak Harupat/USEP USMAN NASRULLOH/PR

BANDUNG, (PR).- Panitia pelaksana pertandingan Persib akan menutup pintu Stadion Si Jalak Harupat 15 menit setelah kick off. Hal itu untuk menjaga kemanan dan kenyamanan bobotoh menyaksikan pertandingan Persib vs Bali United.

General coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman mengatakan, langkah tersebut sebagai antisipasi agar pertandingan berlangsung aman dan terkendali.

"Kita akan tutup pintu masuk di seluruh tribun Si Jalak Harupat 15 menit sesudah pertandingan berjalan. Supaya suasana tetap tertib," jelas Budhi Bram melalui siaran pers, Selasa, 19 September 2017.

Budhi juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh yang sudah memiliki tiket agar bisa datang lebih awal ke stadion.

"Supaya bisa masuk, saya harap Bobotoh tiba lebih cepat ke Stadion sebelum batas waktu penutupan yang sudah ditentukan," katanya.

Kick off dimajukan

Kick off pertandingan Persib vs Bali United akan dilaksanakan pada pukul 15.00. Pengubahan jadwal itu menyusul izin yang dikeluarkan Polres Bandung kepada panitia pelaksana. Seperti tertuang dalam surat bernomor B/1693/IX/2017/res Bdg, Polres Bandung merekomendasikan untuk memajukan jadwal tersebut.

"Sehubungan dengan pertimbangan keamanan, bersama ini mohon kepada ketua panitia pelaksana pertandingan Persib untuk dapat memajukan jadwal pertandingan Persib kontra Bali United menjadi pukul 15.00," kata Kabag Ops Polres Bandung, Widi Setiawan dalam surat itu.

Sebelumnya berdasarkan jadwal yang tertera di laman resmi Liga 1 yaitu www.liga-indonesia.id, jadwal kick off Persib Vs Bali United akan diadakan pada Kamis 21 September 2017 pukul 18.30. Ini merupakan kedua kalinya Persib menjalani pertandingan sore hari di kandang. Sebelumnya saat ditahan imbang Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, jadwal kick off Persib juga mengalami perubahan dari pukul 18.30 menjadi pukul 15.00.

Namun, Panpel Persib, dalam surat kepada PT LIB memohon agar pertandingan Maung Bandung kontra Serdadu Tridatu ini bisa dimulai pukul 15.30. Soalnya, panitia ingin memberikan kesempatan kepada penonton dan pemain kedua tim menjalankan ibadah salat Asar. Jadwal kick off ini memang disesuaikan juga dengan jam tayang televisi karena pertandingan bakal disiarkan secara langsung oleh TVOne.***

Baca Juga

Maung Ngora Bertekad Raih Poin Penuh di Laga Penutup

BANDUNG, (PR).- Persib U-19 bertekad untuk mencuri poin penuh, saat menjalani pertandingan penyisihian terakhir Grup 1 Liga 1 U-19, saat menjamu Sriwijaya FC, di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Sabtu, 22 September 2017.

Persib Mulai Pikirkan Skema Tanpa Febri Hariyadi

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung bisa membawa pulang satu poin pada lawatannya saat dijamu Persiba Balikpapan. Kini, Maung Bandung mulai mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pekan ke-28 Liga 1, saat menjamu Barito Putra.