Dua Pemain Persib Masih Diragukan Tampil Lawan Gresik United

Tantan Cedera/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib Bandung, Tantan berjalan dengan disangga dua koper saat tiba di Bandara Husen Sastranegara, Kota Bandung, Minggu, 13 Agustus 2017. Dokter tim akan mengobservasi cedera yang diderita Tantan ketika bertanding melawan tuan rumah Arema FC.*

SURABAYA, (PR). -  Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, sampai saat ini kondisi dua pemain Persib Bandung yakni Tantan dan I Made Wirawan masih terus dipantau perkembangannya. Belum diketahui apakah keduanya akan bisa tampil pada laga menghadapi Gresik United pada 20 Agustus 2017 mendatang.

Sebelumnya Tantan mengalami cedera setelah dihadang oleh pemain Arema FC Ahmet Atayev, sehingga harus diganti oleh Ezechiel Aliadjim N’Douassel.

"Hasil observasi terakhir kondisi Tantan sudah baikan, rasa nyerinya sudah berkurang, cuma masih ada rasa nyeri di tekanan tumpuan kaki dan pijakan. Kita masih terus pantau perkembangannya,"tutur Rafi di Bandara Juanda, Surabaya, Minggu, 13 Agustus 2017.

Dia menuturkan, jika rasa nyeri tersebut masih terasa maka akan diambil penunjang dengan melakukan foto rontgen. "Pas pijakan kaki tidak ada masalah, rasa sakitnya ada di bagian dalam lutut kanan," katanya. 

Rafi mengaku tidak bisa memprediksi berapa lama pemilik punggung nomor 82 akan absen membela Persib. "Mudah-mudahan cederanya tidak parah, tetapi dalam satu hari sudah mulai terlihat perkembangannya. Kita lihat beberapa hari kedepan, kalau perlu pemeriksaan penunjang kita lakukan pemeriksaan penunjang," ucapnya.

Disinggung mengenai kondisi penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. Rafi mengatakan, sama seperti Tantan dia juga masih dipantau kondisinya. Sebelumnya Made tidak bisa tampil saat pertandingan melawan Arema, karena mengalami masalah pada bagian telapak kaki kirinya. Dia akhirnya digantikan M. Natshir Fadhil Mahbuby.

"Made ada penebalan di tulang tumit kaki kirinya. Sudah dua kali dilakukan foto dan hasilnya ga begitu hebat. Terakhir larihan ada salah tumpuan jadi terasa sakit. Kita sudah lkaukan konsultasi ke orthopedi dan akan dilakukan langkah terapi. Jika perlu bisa dilakukan tindakan kecil," katanya.***

Baca Juga

Persib tak Akan Pinjamkan Hariono

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, manajemen tidak akan meminjamkan Hariono ataupun pemain lainnya.

Striker Baru, Penambah Motivasi Persib

DATANGNYA Ezechiel Aliadjim N’Douassel untuk mengisi kekosongan di lini depan Persib selama ini, menjadi penambah motivasi bagi skuad Maung Bandung untuk bisa meraih hasil maksimal di dua laga tandang yang akan dihadapi.