Susunan Pemain Arema vs Persib, Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan Kembali Berduet

Arema FC vs Persib/DWI SETYADI/PR

MALANG, (PR).- Laga akbar pekan ke-19 Liga 1, Arema Malang melawan Persib di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 12 Agustus 2017, akan segera dimulai.

Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan mempercayakan lini depan kepada Tantan yang akan menjadi ujung tombak Maung Bandung. 
Tantan akan dikawal Raphael Maitimo, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, dan Atep di lini tengah.
 
Sementara barisan pertahanan Persib akan dijaga Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, dan Vladimir Vujovic. Penjaga gawang Maung Bandung dipercayakan kepada M Natshir Fadhil Mahbuby. 

Di kubu tuan rumah, Arema menurunkan skuat terbaiknya seperti Kurnia Meiga (penjaga gawang),  Arthur Cunha Da Rocha,  Beny Wahyudi, Junda Irawan (belakang), Adam Alis Setyano,  Ahmet Atayev, Esteban Gabriel Vizcarra,  Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya (tengah), Christian Gonzales, dan Dendi Santoso (depan). 

Sementara wasit yang akan memimpin pertandingan kali ini adalah Bonyadifard Mooud asal Iran didampingi asisten wasit 1 Alinezhadian Saeid, dan asisten wasit 2 Mirzabeigi Ali, serta wasit cadangan Ikhsan Prasetya Jati asal Bantul.

Dari susunan pemain persib terlihat adanya sesuatu yang menarik, lama tak berduet sejak menit pertama, Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono kini kembali berpasangan dan diharapkan menjadi penguasa di lini tengah

Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, baik Kim Jeffrey Kurnaiwan maupun Hariono bsiasany diduetkan bersama Dedi Kusnandar. Duet terakhir antara Kim Jeffrey Kurnaiwan dan Hariono terjadi kala Maung Bandung melawan PS TNI pada putaran pertama lalu Liga 1.***

Baca Juga

Gian Zola Berharap Beckham Lebih Menonjol

BANDUNG, (PR).- Gian Zola Nasrulloh memberikan penilaian terhadap penampilan sang adik Beckham Putra Nugraha yang saat ini sedang mejalani diklat Persib.

Gian Zola Haus Jam Terbang

BANDUNG, (PR).- Debut pertama Gian Zola Nasrulloh di Liga 1 bersama Persib memang belum sesuai dengan harapan. Pasalnya pemain jebolan diklat Persib ini masih dirasa minim dari segi menit bermain yang dijalaninya.