Arema vs Persib, Billy Keraf Ingin Layani Ezechiel N'Douassel

Pemain Persib Ezechiel N'Douassel melayani permintaan berfoto/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

MALANG, (PR).- Pertandingan tandang ‎Persib melawan Arema bisa menjadi debut bagi striker Ezechiel Aloadjim N'Douassel. Kapten timnas Chad tersebut diharapkan tampil sebagai pembeda di lini depan Persib yang selama ini kerap dilanda kebuntuan.

Datangnya striker yang pernah merumput di Liga Israel tersebut disambut positif oleh para pemain. Salah satunya adalah Fulgensius Billy Keraf. Pemain berdarah Nusa Tenggara Timur tersebut berharap rekrutan baru Persib bisa banyak membantu tim dalam upaya naik ke papan atas klasemen sementara.

"Senang dengan kehadiran striker baru. Semoga penampilannya bisa ngotot dan membantu Persib dalam menghasilkan banyak gol," kata Billy seperti dilaporkan Galamedianews, Jumat 11 Agustus 2017.

Sebagai pemain sayap, Billy Keraf siap memberikan umpan-umpan yang memanjakan Ezechiel N'Douassel.

"Semoga saya juga bisa membantu Ezechiel mencetak gol buat Persib. Apalagi lawan Arema merupakan laga berat dan ‎mereka tim yang kuat. Kami harus lebih kompak lagi di lapangan," katanya.

Absennya Febri Hariyadi ‎karena memenuhi panggilan Timnas membuat Billy Keraf memiliki peluang untuk mengisi peran sebagai penyerang sayap di laga kontra Arema, Sabtu 12 Agustus 2017. Billy pun menyatakan siap unjuk gigi dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Malang itu.

"Kalau misalnya mendapatkan kepercayaan dari pelatih, saya harus memberi yang terbaik. Pokoknya memaksimalkan kesempatan yang saya dapat," katanya.

Tak hanya tampil cantik, Billy Keraf pun berharap bisa kembali mencetak gol untuk Persib.

"Berharap bisa menambah koleksi gol atau memberi umpan. Tapi itu bukan target utama. Yang terpenting ‎Persib bisa pulang membawa angka," ujar pemain yang sudah menyumbangkan 2 gol dan 1 umpan berujung gol itu.

Sebelumnya, di laga perdana putaran kedua, Billy tak masuk daftar susunan pemain melawan PS TNI. Kini ia pun sudah siap segalanya untuk pertandingan kontra Arema.

"‎Semoga di putaran kedua saya bisa tampil lebih baik lagi. Berkontribusi besar buat tim," katanya.

Semangat 1945

Semenatra itu, momen menjelang perayaan kemerdekaan Indonesia dimanfaatkan Persib untuk menggelorakan tekad meraih poin saat menghadapi Arema.

Saat menggelar latihan resmi di stadion yang terletak di Kabupaten Malang, para pemain Persib berlatih dengan menggunakan ikat kepala merah putih.

Situs resmi klub menyebut, latihan digelar dengan tujuan utama menjaga stamina dan kekompakan pemain. Menu latihan yang diberikan bersifat permainan menggunakan bola. Para pemain Persib pun terlihat nyaman dan ceria.***

Baca Juga

Siapa Pelatih Persib? Umuh: Tunggu Minggu Depan

BANDUNG, (PR).- Kejelasan tentang sosok pelatih Persib Bandung musim depan mulai menemui titik terang. Manajemen PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) saat ini tengah menggodok kandidat kuat calon pelatih Persib.