Viking Persib Club Rayakan Hut ke-24

HUT Viking/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
RATUSAN bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Club melakukan konvoi saat melintas di Jalan Tamblong, Kota Bandung, Minggu 17 Juli 2016. Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-23 Viking Persib Club.*

BANDUNG, (PR).- Salah satu klub suporter persib terbesar, Viking Persib Club (PVC) merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun, Senin, 17 Juli 2017. Ratusan bobotoh dari berbagai distrik Viking pun turut merayakan momen ini, dengan berkumpul di taman Bobotoh, Jalan Gurame.

Tempat ini sangat bersejarah, karena menjadi cikal bakal lahirnya Viking Persib Club dan di tempat tersebut juga sebelumnya terdapat sekertariat pertamanya. Seperti perayaan-perayaan sebelumnya, salah satu agenda rutin HUT Viking kali ini adalah memandikan patung pemain sepak bola, di Jalan Lembong.

Salah seorang pengurus Viking Persib Club, Dadan Gareng mengatakan, Viking ada karena Persib, jadi tidak ada Viking kalau Persib pun tidak ada. Dia berharap, momen perayaan ulang tahun kali ini Persib bisa kembali bangkit.

“Kami menunggu kebangkitan Persib, bobotoh juga bersabar , karena untuk menjadi juara itu tidak bisa intsan. Butuh proses segala macam, jadi tidak cukup satu hari, satu bulan, atau satu tahun. flashback juara kemarin di liga juga butuh proses tiga tahun,” katanya. 

Dadan pun mengajak para bobotoh dan masyarakat di Kota Bandung dan Jawa Barat untuk sama-sama mendukung dan mendoakan agar Persib bisa kembali bangkit dan berjaya kembali di persepakbolaan nasional dan internasional.

“Dengan dukungan bobotoh dan seluruh masyarakat Jawa Barat, hayu kita doakan sama-sama di ulang tahun Viking ini untuk kejayaan Persib supaya bisa lebih Berjaya lagi, hidup Persib…,”katanya.

Setelah ritual memandikan patung Persib, ratusan anggota Viking Persib Club langsung melakukan ziarah ke makam Panglima Viking Ayi Beutik, di Kampung Rancaengang, Desa Rancamulya RW 02 / RT 05, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung.***

Baca Juga

Persib Bertekad Ulang Sukses di Papua

JAYAPURA, (PR).- Persib bertekad mengulang sukses saat mereka mampu meraih kemenangan di kandang Persipura Jayapura, pada laga ISC 2016.

16092017 Borneo FC vs Persib.jpg

Borneo FC vs Persib, Persaingan Peringkat di Klasemen

PERTANDINGAN tandang Persib saat ditantang tim tuan rumah Pusamania Borneo FC, yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, akan menjadi salah satu pertandingan yang menarik pada pekan ke-24 Liga 1.

Egy Maulana Vikri Jawab Ajakan Bergabung dengan Persib

EGY Maulana Vikri senang dengan banyaknya bobotoh Persib yang menginginkan agar dia segera berseragam biru Persib. Namun, Egy menyatakan, untuk saat ini dia masih ingin fokus melanjutkan studinya.