Jelang Laga Persib Bandung Vs Persija, Ini Pesan Aher untuk Bobotoh

Bobotoh Persib/DOK. PR

BANDUNG,(PR).- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengimbau bobotoh tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu, 22 Juli 2017. Aher meminta agar tidak ada kekerasan maupun aksi anarkistis pada laga nanti.

"Bobotoh tetap tenang. Bobotoh adalah aset Jawa Barat, aset Persib. Tidak ada bobotoh tentu sepi. Karena itu bobotoh harus terus memberi semangat kepada Persib. Bobotoh harus tetap sopan santun, jangan sampai ada kekerasan, jangan sampai ada anarkisme,"ujar dia di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin, 17 Juli 2017.

Menurut dia, pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran pertama. Selanjutnya bakal ada pertandingan-pertandingan lain demi mendongkrak posisi Persib di klasemen sementara.

"Sekali lagi ini adalah sementara. Masih ada putaran kedua. Tetap kita dorong Persib sebagai tim terbaik Indonesia," ujar dia.

Masih berpeluang

Terkait pengunduran diri pelatih Djadjang Nurdjaman pada pertengahan musim ini, Aher tetap memposisikan Persib sebagai tim nomor satu bagaimanapun keadaannya.‎ Seperti diketahui, Djadjang mengundurkan diri setelah Persib menelan lima kali kekalahan pada laga tandang.

"Yang namanya kejuaraan itu ada kalah ada menang. Ada yang di atas ada yang di bawah. Kalau memang ada di atas-atas sekarang ada di bawah jadi pelajaran saja bahwa begitulah tema permainan," ucap dia.

Menurut dia, hal itu merupakan hukum dari kehidupan pertandingan. Tapi dia berharap ke depan Persib Bandung masih berpeluang memperbaiki posisinya. Kesempatan Persib untuk memenangkan pertandingan masih terbuka. Ia masih berharap peringkat Persib Bandung terus naik.

"Kalau lah pada kompetisi ini tidak juara tapi kompetisi tahun depan jadi juara," ucap Aher.

Baca Juga

Persib vs Persija, Aher: Mereka Suporter Cinta Damai

BANDUNG, (PR).- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan optimistis Persib bisa meraih kemenangan dalam laga melawan Persija, Sabtu 22 Juli 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung.