Ini Panduan Cara Beli Tiket Persib Secara Online

Persib/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Proses pemesanan tiket pertandingan kandang Persib Bandung ‎kini semakin mudah karena pembayaran bisa dilakukan di memalui berbagai cara termasuk di gerai Alfarmart terdekat.

Cara tersebut bisa dilakukan untuk membeli tiket laga kandang Persib di Liga 1 mulai,Jumat 21 April 2017 ini untuk laga Persib melawan Sriwijaya FC yang berlangsung Sabtu 29 April 2017. Demikian dilaporkan Galamedianews.

Cara pemesanan tiket tersebut adalah

1. Membuka situs resmi klub persib.co.id. 

2. Sebelum melalukan pembelian, siapkan data berikut ini:
a. Alamat email yang masih aktif
b. Nomor ponsel
c. Nomor KTP/SIM/Kartu Pelajar

3. Satu orang atau akun hanya boleh membeli maksimal dua tiket

4. Pembayaran diterima secara online melalui Alfamart, ATM transfer BNI, ATM transfer Permata Bank, Klik BCA, Kartu kredit

5. Pembeli akan dikenai biaya administrasi pembayaran Rp 5.000 per transaksi.

6. Untuk pengguna kartu ATM selain BNI dan Permata Bank, akan dikenai biaya ATM Bersama/ATM Prima sebesar Rp 6.500. Gunakan bank yang sama untuk menghindari biaya administrasi Rp. 6.500.

7. Setelah pembayaran berhasil, akan dikirimkan email berisi e-voucher dalam waktu maksimal 30 menit.

8. Penukaran e-voucher menjadi tiket akan dilangsungkan pada H-1 dan hari pertandingan (waktu dan tempat menyusul).

9. Kirimkan email ke tiket@persib.co.id jika ada pertanyaan atau masalah.

Sementara itu, 30.000 lembar tiket pertandingan PS TNI melawan Persib Bandung akan disebar pada hari pertandingan, Sabtu 22 April 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Untuk bobotoh yang akan hadir di stadion, mereka akan diarahkan ke tribun utara dan selatan.

Wakil Ketua Panpel PS TNI Lettu Mandala Putra mengatakan, harga tiket di masing-masing tribun berbeda. Untuk seluruh tribun Rp 70.000, VIP Rp 125.000, dan VVIP Rp 150.000.

"Untuk Bobotoh akan diarahkan ke tribun utara atau selatan dengan harga tiket Rp 70.000," kata Mandala di Bogor, Kamis 20 April 2017 malam.

Dia pun mengajak semua suporter termasuk bobotoh agar bisa menjaga ketertiban dan menyuksekan pertandingan pekan kedua Liga 1. "Diharapkan semua dapat menjaga ketertiban selama perjalanan dan di stadion,” ujarnya.***

Baca Juga

pemain baru persib Mirko Livaja

Persib Langsung Berbenah, tak Perlu Saling Menyalahkan

BANDUNG, (PR).- Hasil kurang memuaskan Persib pada dua laga pembuka Liga 1 tidak harus membuat semua pihak saling menyalahkan. Menurut Gelandang Persib Atep, 2 poin yang didapat justru harus menjadi bahan instrospeksi.

Persib Hadapi Jadwal Padat

BANDUNG, (PR).- Persib masih berkutat dengan persiapan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017.