Ini Panduan Cara Beli Tiket Persib Secara Online

Persib/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Proses pemesanan tiket pertandingan kandang Persib Bandung ‎kini semakin mudah karena pembayaran bisa dilakukan di memalui berbagai cara termasuk di gerai Alfarmart terdekat.

Cara tersebut bisa dilakukan untuk membeli tiket laga kandang Persib di Liga 1 mulai,Jumat 21 April 2017 ini untuk laga Persib melawan Sriwijaya FC yang berlangsung Sabtu 29 April 2017. Demikian dilaporkan Galamedianews.

Cara pemesanan tiket tersebut adalah

1. Membuka situs resmi klub persib.co.id. 

2. Sebelum melalukan pembelian, siapkan data berikut ini:
a. Alamat email yang masih aktif
b. Nomor ponsel
c. Nomor KTP/SIM/Kartu Pelajar

3. Satu orang atau akun hanya boleh membeli maksimal dua tiket

4. Pembayaran diterima secara online melalui Alfamart, ATM transfer BNI, ATM transfer Permata Bank, Klik BCA, Kartu kredit

5. Pembeli akan dikenai biaya administrasi pembayaran Rp 5.000 per transaksi.

6. Untuk pengguna kartu ATM selain BNI dan Permata Bank, akan dikenai biaya ATM Bersama/ATM Prima sebesar Rp 6.500. Gunakan bank yang sama untuk menghindari biaya administrasi Rp. 6.500.

7. Setelah pembayaran berhasil, akan dikirimkan email berisi e-voucher dalam waktu maksimal 30 menit.

8. Penukaran e-voucher menjadi tiket akan dilangsungkan pada H-1 dan hari pertandingan (waktu dan tempat menyusul).

9. Kirimkan email ke tiket@persib.co.id jika ada pertanyaan atau masalah.

Sementara itu, 30.000 lembar tiket pertandingan PS TNI melawan Persib Bandung akan disebar pada hari pertandingan, Sabtu 22 April 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Untuk bobotoh yang akan hadir di stadion, mereka akan diarahkan ke tribun utara dan selatan.

Wakil Ketua Panpel PS TNI Lettu Mandala Putra mengatakan, harga tiket di masing-masing tribun berbeda. Untuk seluruh tribun Rp 70.000, VIP Rp 125.000, dan VVIP Rp 150.000.

"Untuk Bobotoh akan diarahkan ke tribun utara atau selatan dengan harga tiket Rp 70.000," kata Mandala di Bogor, Kamis 20 April 2017 malam.

Dia pun mengajak semua suporter termasuk bobotoh agar bisa menjaga ketertiban dan menyuksekan pertandingan pekan kedua Liga 1. "Diharapkan semua dapat menjaga ketertiban selama perjalanan dan di stadion,” ujarnya.***

You voted 'senang'.

Baca Juga

Lewat Surat, Direktur PT PBB Jawab Kekecewaan Bobotoh Persib

BANDUNG, (PR).- Melihat kapal Persib Bandung yang sedang oleng seolah mengulang peristiwa musim lalu.‎ Dua pelatih berbeda, Dejan Antonic dan Djadjang Nurdjaman, diminta mundur oleh bobotoh setelah Persib dikalahkan lawan sama, Bhayangkara

Bobotoh Ceritakan Insiden Haru Usai Persib Ditekuk Bhayangkara FC

BANDUNG, (PR).- Bobotoh Persib Eko Noer Kristiyanto atau yang akrab disapa Eko Maung mengisahkan insiden mengharukan yang tidak tertangkap kamera televisi saat Persib dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 0-2 di Stadion Patriot, Kota Bekas

The Jakmania Buka Pintu Dialog dengan Viking Persib Club

JAKARTA, (PR).- Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief menulis tentang rivalitas dua kelompok suporter yaitu suporter Persija Jakarta, The Jakmania dengan Viking Persib Club (VPC), suporter Persib.