Arema Yakin Menang di Kandang Persib

Pelatih Arema FC
Pelatih Arema FC/ARIF BUDI KRISTANTO/PR
PELATIH Arema FC Aji Santoso (kanan) pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat, 14 April 2017.*

BANDUNG, (PR).- Datang sebagai tamu, Arema FC tidak lantas ciut untuk meladeni Persib Bandung di bawah teror mental puluhan ribu bobotoh. Juru taktik Singo Edan Aji Santoso yakin, pasukannya bisa menumbangkan Persib Bandung pada pertandingan pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 15 April 2017.

"Ini adalah pertandingan away (tandang), jadi paling tidak target kami ingin mendapatkan minimal satu poin (imbang). Namun, saya sangat yakin, peluang menang ada," ujar Aji pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat, 14 April 2017.

Aji menilai, duel Maung Bandung kontra Singo Edan merupakan pertandingan akbar yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta sepak bola tanah air. Oleh karena itu, dia berharap duel antara Persib sebagai juara bertahan liga dan Arema sebagai kampiun Piala Presiden 2017 itu bakal berlangsung seru, menarik, dan menghibur.

"Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu banyak orang. Semoga bisa berjalan seru dan menghibur. Bagi saya pribadi, menang dengan permainan yang bisa dinikmati tentunya akan lebih memuaskan," ujar Aji.***

Baca Juga

Persib di Puncak Klasemen, Motivasi dan Bumerang

BANDUNG, (PR).- Pendiri Flower City Casual Arlan Sidha mengatakan, posisi Persib sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 bisa menjadi motivasi sekaligus bumerang. Terlebih, Maung Bandung hanya terpaut 2 poin dari Madura United.

Persib Kokohkan Kuda-kuda Hadapi Goyangan dari Bawah

BANDUNG, (PR).- Setelah libur panjang, Persib bakal kembali menjalani laga di Liga 1. Persib akan bakal menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018.