Persib Terima Rp 150 Juta dari Ridwan Kamil

Rombongan Persib berfoto bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil/GALAMEDIANEWS

BANDUNG, (PR).- Wali kota Bandung ‎Ridwan Kamil memberikan uang kadedeuh untuk Persib Bandung senilai Rp 150 juta dalam acara silaturahmi di ruang rapat Balai Kota Bandung, Selasa 21 Maret 2017. Uang tersebut diberikan sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada Persib.

"Seperti biasa, kami selalu mengajak ‎penguaha di Bandung untuk udunan karena warga Bandung cinta Persib. Waktu juara ISL, kami sumbang Rp 1 miliar, juara (Piala) Presiden tahun lalu kadeudehnya Rp 500 juta dan sekarang memberi secukupnya. Jangan lihat jumlahnya. Kalau dibagikan merata ke pemain masing-masing pemain mendapat Rp 5-7 juta," kata  Ridwan Kamil seperti diwartakan Galamedianews

Ia berharap, pemberian uang kadedeuh itu bisa melengkapi rasa cinta masyarakat kepada Persib. 

"‎Saya tunggu Persib di Liga 1. Saya mau jadi ali kota atau warga, saya tetap cinta dan selalu hadir untuk Persib," katanya.

‎Seusai menerima bonus, Ridwan Kamil dan rombongan tim termasuk Manajer Persib Umuh Muchtar, jajaran pelatih dan para pemain pun menyempatkan diri berfoto bersama.

Sebelumnya, pada Rabu 15 Maret 2017 lalu, Persib juga mendapat uang kadeudeuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diwakili Ahmad Heryawan sebesar Rp 250 juta. Uang kadeudeuh itu diberikan sebagai apresiasi atas prestasi Persib dalam Piala Presiden 2017.***

Baca Juga

Persib Klub Paling Mahal di Liga 1, Ini Rinciannya

PENYERANG Persib Ezechiel N’Doassel menjadi pemain termahal yang dimiliki Maung Bandung saat ini. Sementara itu, jika ditotalkan, skuad Persib yang berjumlah 28 pemain bernilai Rp 65,6 miliar.

Egy Maulana Vikri Jawab Ajakan Bergabung dengan Persib

EGY Maulana Vikri senang dengan banyaknya bobotoh Persib yang menginginkan agar dia segera berseragam biru Persib. Namun, Egy menyatakan, untuk saat ini dia masih ingin fokus melanjutkan studinya.