Persib Akan Terima Bonus dari Ridwan Kamil

Persib/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Usai mendapat uang kadeudeuh dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, kini giliran Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang akan memberikan bonus uang kepada Persib Bandung. Rencananya bonus akan diberikan Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Selasa 21 Maret 2017 pukul 11.00 WIB.

Bonus itu diberikan atas raihan Persib selama berlaga di Piala Presiden 2017 lalu. Meski hanya menempati peringkat ketiga, Persib tetap dinilai berprestasi. Meski demikian, Galamedianews melaporkan, belum diketahui secara rinci jumlah bonus yang akan diberikan Ridwan Kamil kepada Persib. 

Rabu 15 Maret 2017 lalu, Persib mendapat uang kadeudeuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diwakili Ahmad heryawan sebesar Rp 250 juta. Uang kadeudeuh itu diberikan sebagai apresiasi atas prestasi Persib dalam Piala Presiden 2017.

"Ada kadeudeuh, uang jajan Rp 250 juta‎ dari BJB," ucap Heryawan.

Menurut dia, uang itu merupakan bentuk komitmen Pemprov Jabar terhadap perkembangan olahraga  terutama sepak bola. Ke depannya, kata dia, perhatian Pemprov Jabar tidak akan putus sepanjang diperbolehkan oleh aturan soal anggaran.

Sementara saat Persib memastikan diri menempati posisi ketiga, panitia Piala Presiden 2017 memberikan hadiah uang sebesar Rp 1 miliar.***
 

Baca Juga

Persib Terima Rp 150 Juta dari Ridwan Kamil

BANDUNG, (PR).- Wali kota Bandung ‎Ridwan Kamil memberikan uang kadedeuh untuk Persib Bandung senilai Rp 150 juta dalam acara silaturahmi di ruang rapat Balai Kota Bandung, Selasa 21 Maret 2017.