Persib Akan Terima Bonus dari Ridwan Kamil

Persib/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Usai mendapat uang kadeudeuh dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, kini giliran Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang akan memberikan bonus uang kepada Persib Bandung. Rencananya bonus akan diberikan Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Selasa 21 Maret 2017 pukul 11.00 WIB.

Bonus itu diberikan atas raihan Persib selama berlaga di Piala Presiden 2017 lalu. Meski hanya menempati peringkat ketiga, Persib tetap dinilai berprestasi. Meski demikian, Galamedianews melaporkan, belum diketahui secara rinci jumlah bonus yang akan diberikan Ridwan Kamil kepada Persib. 

Rabu 15 Maret 2017 lalu, Persib mendapat uang kadeudeuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diwakili Ahmad heryawan sebesar Rp 250 juta. Uang kadeudeuh itu diberikan sebagai apresiasi atas prestasi Persib dalam Piala Presiden 2017.

"Ada kadeudeuh, uang jajan Rp 250 juta‎ dari BJB," ucap Heryawan.

Menurut dia, uang itu merupakan bentuk komitmen Pemprov Jabar terhadap perkembangan olahraga  terutama sepak bola. Ke depannya, kata dia, perhatian Pemprov Jabar tidak akan putus sepanjang diperbolehkan oleh aturan soal anggaran.

Sementara saat Persib memastikan diri menempati posisi ketiga, panitia Piala Presiden 2017 memberikan hadiah uang sebesar Rp 1 miliar.***
 

Baca Juga

Kim Jeffrey Kurniawan Belum Bisa Move On dari Launching Persib

BANDUNG, (PR).- Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan masih terkesan dengan acara peluncuran tim Persib di stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, 2 April 2017 malam lalu. Hal itu pun menjadi tambahan motivasi baginya.

Persib Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion GBLA

BANDUNG, (PR).- Sebelum menjamu Arema di pertandingan pembuka Liga 1, Persib Bandung terlebih dahulu akan bertemu Bali United ‎di laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 April 2017. 

Persib Gelar Laga Uji Coba Melawan Bali United Sabtu Ini

BANDUNG, (PR).- Setelah batal melawan Barito Putera pada laga uji coba 5 April 2017 ini, Persib akan menggelar laga uji coba melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 April 2017.