Peringatan Ulang Tahun Persib Digelar Bersamaan dengan Peluncuran Tim 2017

Persib/DOK. PR

MOMEN yang ditunggu-tunggu bobotoh yaitu ulang tahun ke-84 Persib Bandung dan peluncuran tim musim 2017 akan digelar bersamaan pada 14 Maret 2017. Tanggal tersebut merupakan tanggal lahirnya Persib dan kedua acara dipastikan digelar sangat meriah.

Hal itu disampaikan Komisaris Utama PT Persib Bandung Ber‎martabat Zainuri Hasyim di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu 26 Februari 2017.

"Peluncuran tim Persib akan digelar bersamaan dengan hari ulang tahun Persib. Teknis acaranya sedang disiapkan apakah nanti digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau di mana," katanya seperti dilaporkan Galamedianews.

Dalam peluncuran tersebut, Zainuri belum bisa memastikan apakah komposisi pemain dalam skuat Persib sudah lengkap atau belum. Pasalnya saat ini tim pelatih masih menyeleksi pemain asing dan masih menunggu pengumuman kuota pemain asing di Liga 1.

"Di acara peluncuran nanti, kami akan perkenalkan semua pemain Persib tapi sekarang masih ada proses seleksi. Apakah pada tanggal 14 maret sudah ada kepastian atau belum soal pemain asing yang baru, tunggu keputusan pelatih. Yang penting, sebelum liga dimulai, harus sudah pasti jumlah pemain yang didaftarkan," paparnya.

Dalam rangkaian hari jadinya, dikabarkan Persib akan melakoni laga persabahatan melawan Inter Milan. Tapi sejauh ini, hal itu masih dalam tahap rencana dan belum ada kepastian.

"‎Laga uji coba melawan Inter Milan masih dalam tahap wacana karena tidak segampang itu mengundang tim tersebut. Apalagi Inter Milan juga sedang berkompetisi di Serie A. Dibandingkan tim Eropa lainnya, dengan Inter Milan memang lebih memungkinkan karena ada hubungan emosional," katanya.***
 

Baca Juga

Mantan Pelatih Persib Meninggal Dunia

BANDUNG, (PR).- Menjelang laga kontra PSIS Semarang, Persib Bandung mendapat kabar duka. Mantan pemain dan pelatih Maung Bandung, Suryamin meninggal dunia pada Jumat 6 Juli 2018.

Persija vs Persib Berakhir dengan Kemenangan Tuan Rumah

PERSIB Bandung harus menyerah dalam pertandingan kontra Persija Jakarta. Laga lanjutan Liga 1 2018 ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Pertandingan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu malam, 30 Juni 2018.