Cetak Gol Kedua Persib, Sergio Puji Permainan Febri

Persib vs Persela/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PENYERANG Persib Sergio van Dijk unggul dalam duel udara dalam laga Persib melawan Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 17 Februari 2017. Dalam pertandingan itu, Persib menang 2-0 dan maju ke babak perempat final.*

SOREANG, (PR).- Penyerang Persib Sergio van Dijk sudah membukukan 3 gol dari tiga pertandingan. Melawan Persela Lamongan, pemain naturalisasi tersebut sukses mencetak gol hasil umpan manis ‎ Febri Hariyadi untuk melengkapi kemenangan Persib menjadi 2-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 17 Februari 2017.

Soal gol, Sergio menyatakan hal itu bukanlah target utamanya tetapi dia merasa berada di momen yang pas untuk melakukannya.

"Saya mendapatkan umpan yang pas ke arah saya. Sebenarnya kalau bola tersebut langsung dieksekusi Febri, akan menjadi gol yang bagus tapi kalau tidak masuk sayang. ,Jadi saya tahu Febri akan mengumpan kepada saya," ujar Sergio usai pertandingan seperti dilaporkan Galamedianews.

Sergio mengatakan, dia sudah dalam posisi siap untuk mencetak gol sehingga tendangannya s‎angat terukur dan susah diantisipasi kiper lawan.

"Saya senang dengan pergerakan Febri. Dia bisa melewati pemain belakang Persela. Saat melepaskan diri, dia langsung memberikan umpan bagus," katanya memuji.‎

Sepanjang babak pertama, Persela Lamongan mampu mengimbangi permainan Persib. Baru pada babak kedua, permainan Persela mulai mengendur dan hal itu dimanfaatkan Persib untuk mencetak dua gol dari kaki Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio van Dijk. 

Ketatnya laga babak pertama disampaikan Sergio usai pertandingan. "Kami senang karena malam ini menang lawan Persela. Bermain di sini, siapapun lawannya, mereka tampil dengan motivasi tinggi tak terkecuali Persela Lamongan. Di babak pertama, kami susah cetak gol, baru di babak dua tampil lebih bagus dan mencetak dua gol," katanya.

Meski mengantongi kemenangan dan lolos ke perempatfinal, Sergio menilai ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Menurutnya, Persib masih berproses ‎dalam mempersiapkan diri di kompetisi.

"Jangan langsung ada ekspektasi bahwa kami sudah 100 persen. Persib masih butuh waktu untuk mencapai level terbaik. Saya kira dengan persiapan 1 bulan lagi, permainan akan lebih bagus. Saya senang bisa tambah 1 gol dan permainan Persib juga bagus,"  katanya.***

Baca Juga

Persib vs Persela, Panggung Para Wonderkid

BANDUNG, (PR).- Laga Persib melawan Persela di laga pamungkas fase Grup 3 Piala Presiden 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 17 Februari 2017 akan jadi adu tajam para wonderkid kedua tim.

Gelandang Persib Febri Hariyadi Layak Masuk Timnas

BANDUNG, (PR).- Laga Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan, Minggu 12 Februari 2017 akan langsung disaksikan ‎dua asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti dan Eduardo Perez.

Sergio: Ini Belum 100 Persen untuk Persib

DUA gol berhasil ia lesakkan ke gawang Persiba Balikpapan saat Persib Bandung mencundangi tim berjuluk Beruang Madu itu dengan skor 3-1 pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu