Gigi dan Sheila On 7 Meriahkan Pembukaan Piala Bhayangkara

logo bhayangkara, persib, mitra kukar
PIALA Bhayangkara
BANDUNG, (PR).-Bobotoh yang tidak bisa membeli tiket pertandingan Persib melawan Mitra Kukar karena sudah habis terjual, tidak perlu berkecil hati.
 
Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan melalui siaran langsung Net TV Kamis, 17 Maret 2016. Kick off pertandingan ini mulai pukul 20.30 WIB. Dalam pertemuan teknik yang dilaksanakan di Sheo Hotel Bandung, Rabu 16 Maret 2016 malam, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan tiba di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten bandung sekitar pukul 20.00. Setelah itu, ada kata sambutan dan Jokowi akan melakukan tendangan bola pertama dan permainan langsung bertanding setelah orang nomor satu di Indonesia itu berada di luar area lapangan.
 
“Bola tidak lagi langsung dibawa ke tengah lapangan. Permainan langsung bergulir setelah pak Jokowi menendang bola,” ujar Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono tadi malam. Sebelum acara pemanasan tim atau Presiden tiba di stadion, panitia sudah menyiapkan berbagai acara termasuk band dari Gigi dan Sheila on 7. Mereka akan menghibur bobotoh lebih awal di stadion. Panitia mulai membuka pintu masuk tiap tribun stadion pada pukul 15.00. *** 

Baca Juga

Lagi, Febri Hariyadi Harus Tinggalkan Persib

BALIKPAPAN, (PR).- Febri Hariyadi dipastikan untuk sementara kembali akan absen memperkuat Persib setelah menjalani pertandingan mela­wan Bali United.

Jadwal Laga Bhayangkara FC vs Persib Berubah

JAKARTA, (PR).- Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jam pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Gojek Liga 1, Sabtu 3 November 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, dimajukan lebih awal.

Persib vs PSMS Medan, Saat Peluang Juara Dipertaruhkan

DENPASAR, (PR).- Laga pekan ke-30 Liga 1 saat menjalani partai usiran keempat melawan PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, akan menjadi momentum yang krusial bagi Persib untuk menjaga peluang meraih gelar juara.