Hadapi Bali United, Persib Gunakan Formasi 4-3-3

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung memainkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi Bali United dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016). Rekrutan baru Hermawan, Kim Jeffrey Kurniawan, Muniz Aron dan Rachmad Hidayat masuk dalam line up starter yang diracik pelatih Dejan Antonic itu.

Di posisi belakang, Hermawan akan bahu membahu bersama Vladimir Vujovic serta Dias Angga dan Tony Sucipto di bek sayap. Sementara Kim Kurniawan akan mengatur serangan bersama sang kapten Atep, dibantu Hariono sebagai gelandang bertahan.

Di lini serang, Rachmad Hidayat dipasang bersama Aron dan Tantan. Di bawah mistar, I Made Wirawan masih menjadi andalan Persib untuk mengamankan gawang.

Bali United juga menggunakan formasi yang sama. Pelatih Indra Sjafri mengandalkan Diky Indrayana sebagai kiper.

Sementara di lini pertahanan ada Ricky Fazrin, Bobby Satria, Ganjar Muhardiyana, dan Nyoman Adi Parwa.

Di tengah, Bali United memasang sang kapten Fadil Sausu, Hendra Gunawan, dan Irfandi Alzubeudy.

Tugas menggempur pertahanan Persib dipercayakan Indra kepada Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, dan Nyoman Adi Martinus Novianto Ardhi. (Handri Handriansyah/A-88)***

Baca Juga

Persib Lirik Lapangan Sabuga untuk Latihan

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, Persib telah membidik lapangan sepak bola yang berada di sarana olah raga Sabuga ITB untuk menjadi tempat latihan Maung Bandung.

Persib Bandung Jalani Dua Pertandingan Uji Coba

BANDUNG, (PR).- Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, terus mengasah kemampuan para pemainnya menjelang laga bigmatch saat menjamu Arema FC.