Pemain Asing Incaran Persib Tinggal ke Satu Nama

BANDUNG, (PRLM).- Siapa pemain asing terakhir yang akan direkrut Persib Bandung, mulai menemui titik terang. Dari dua nama yang tersisa, yakni Todd Howarth dan Naser Al Sebai, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan kini sudah mengerucut ke satu nama saja.

Namun, mantan arsitek Pelita Jaya Karawang itu enggan untuk menyebut siapa nama yang sudah ditetapkannya. Hal itu karena, kini sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

"Saya sudah menentukan pilihan, nama pemain yang direkrut sudah diberikan ke pihak manajemen. Karena belum sepakat soal kontrak, saya tidak mau menyebut dulu, tidak enak. Pastinya, kini tinggal menunggu keputusan manajemen," tutur Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (23/11/12).

Setelah berdiskusi dengan jajaran pelatih, lanjutnya, pemain belakang yang dipilihnya memiliki kemampuan baik dalam membantu serangan. Setelah menimbang dengan cermat, sosok pemain itulah yang dirasa paling pas dengan kebutuhan Persib.

"Mereka berdua memiliki kualitas hampir sama, meski berbeda karakter. Melihat sejumlah pemain bertahan yang sudah dimiliki, saya menilai dia yang akan bisa menambal kekurangannya. Selain itu, saya juga membutuhkan pemain yang sudah siap langsung bergabung latihan," pungkasnya. (A-200/A-88)***

You voted 'tidak peduli'.

Baca Juga

Akurasi Umpan Pemain Persib Beragam

SUKSES Raphael Maitimo mencetak hattrick dalam laga menjamu Persegres Gresik United beberapa waktu lalu memang menjadi bukti ketajaman pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu.

Persib vs Semen Padang, Pertemuan Guru dan Murid

BANDUNG, (PR).- Persib akan menjalani pertandingan kandang ketiganya di putaran kedua Liga 1, saat mereka menjamu Semen Padang, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 9 September 2017.

Laga Lawan Borneo FC Ditunda, Persib Batal ke Samarinda

BANDUNG, (PR).- Sejak Kamis 14 September 2017 pagi, tim Persib sudah bersiap di Mess untuk menuju Bandara Husein Sastranegara. Maung Bandung bersiap menghadapi Pusamania Borneo FC di kandangnya yang rencananya akan digelar Sabtu 16 September 2017. Namun, ternyata rencana itu batal. Ya, batal!