PERSIB

Piala AFC 2015

Tantan Anggap Ayeyawady Sebagai Lawan Berat

PERSIB
TANTAN bersyukur raih tiga poin dari New Radiant.*

BANDUNG, (PRLM).- Pemain depan Persib, Tantan mengaku bersyukur dengan tiga poin yang didapat timnya saat melawat ke Maladewa. Kemenangan 0-1 atas New Radiant pada pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC kontra New Radiant tersebut dinilai buah kerja keras semua orang.

Yaya Ikut Kursus Lisensi B AFC

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya berharap dapat kelancaran selama mengikuti kursus kepelatihan B AFC di National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan-Depok, 1-23 Mei 2015.

Driyono: Jika LSI Kembali Berjalan, Ada Perubahan

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- CEO PT Liga Joko Driyono mengatakan, kalau pun nantinya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) ini akan berjalan lagi, maka besar kemungkinan akan ada perubahan. Apakah nantinya akan ada nama kompetisi baru LSI 2015/2016 atau bagaimana.

LSI Dihentikan, Kinerja dan Keuangan Persib Terpengaruh

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Penghentian QNB League/LSI 2015 musim ini sudah pasti akan berpengaruh pada kinerja keseharian dan juga kondisi keuangan Persib.

Jika Penghentian LSI Bikin Terpuruk, Umuh Bereaksi Keras

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Terhentinya QNB League 2015 membuat Manajer Persib Umuh Muchtar ikut bereaksi. Ia saat ini memilih untuk memantau situasi lebih lanjut namun siap untuk bersuara keras jika keterpurukan terus terjadi.

LSI 2015 Dihentikan di Tengah Jalan

PERSIB

JAKARTA, (PRLM).- Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2015 yang telah berjalan sejak awal April ini, akhirnya berhenti di tengah jalan dengan alasan "force majeure".

Persib Libur Hingga 5 Mei

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Rutinitas latihan Maung Bandung dihentikan selama tiga hari. Pemain dan ofisial mendapat jatah libur untuk berkumpul bersama keluarga atau refreshing meninggalkan sementara tentang sepakbola agar tidak mengalami kejenuhan.

Piala AFC 2015

Catatan Manis Atep Ternodai Kartu Kuning

PERSIB

MALE, (PRLM).- Catatan manis Atep akhirnya ternodai dengan satu kartu kuning yang didapatnya saat menghadapi New Radiant pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015).

Piala AFC 2015

Cedera Makan Konate Perlu Observasi Lanjutan

PERSIB

MALE, (PRLM).- Gelandang Persib, Makan Konate perlu pemeriksaan lanjutan. Kakinya mengalami bengkak usai menghadapi New Radiant pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015).

Piala AFC 2015

Rombongan Persib Kembali ke Bandung

PERSIB

MALE, (PRLM).- Rombongan Persib telah meninggalkan Maladewa, Kamis (30/4/2015) pada pukul 9.25 waktu setempat dari bandara Ibrahim Nasir, Hulumale, Maladewa. Persib akan terbang ke Colombo Sri Lanka, selanjutnya ke Singapura. Dan dari Singapura menuju Jakarta pada pukul 22.00.