PERSIB

persib, pelatih, dejan antonic, arema,

Netizen Meradang, Tagar #dejanout Mencuat

BANDUNG, (PR).- Bobotoh yang menyaksikan langsung pertandingan Persib versus Madura United kecewa dengan hasil imbang 0-0 pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 28 Mei 2016.

persib, dejan antonic, pelatih

Dejan Salahkan Wasit

‎BANDUNG, (PR).- Alih-alih mengevaluasi performa timnya yang kembali gagal menang bahkan malah tertekan di rumah sendiri, pelatih Persib Dejan Antonic justru lagi-lagi mengumbar kekecewaanya atas kepemimpinan wasit.

Bobotoh Kecewa, Dejan Antonic Didesak Mundur

‎BANDUNG, (PR).- Kesempatan meraup poin maksimal di kandang sendiri untuk kedua kalinya hanya terbuang seperti sampah. Persib Bandung pimpinan Dejan Antonic tidak juga menampilkan performa yang membesarkan harapan pendukung akan sebuah kejayaan.

Menguji Solusi Persib Memulangkan Sergio van Dijk

DIBOYONG sebagai upaya mencari solusi untuk meningkatkan produktivitas gol Persib, Serginho "Sergio" van Dijk akan segera diuji pada laga kandang terakhir Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 28 Mei 2016.

Puncak Klasemen, Target Persib Melawan Madura United

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung menargetkan posisi papan atas klasemen Indonesia Soccer Championship 2016 pekan kelima saat akan menghadapi Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 28 Mei 2016.

Persib Jangan Terpancing Permainan Madura United

BANDUNG, (PR).- Pelatih PERSIB, Dejan Antonic mengingatkan pemainnya untuk tidak terpancing permainan Madura United, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 28 Mei 2016.