PERSIB

Belum Ada Gol pada Babak Pertama Persib vs Persela

BANDUNG, (PR).- Persib harus menutup babak pertama laga melawan Persela di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Jumat 29 Juli 2016 dengan skor imbang, 0-0. Hasil imbang itu sudah terlihat karena Persib tampil kurang greget pada awal babak pertama.

Susunan Pemain Persib vs Persela

BANDUNG, (PR).- Pasca sembuh dari cedera, bek Purwaka Yudi kembali mendampingi Vladimir Vujovic di lini belakang kala Persib berjumpa Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jumat 29 Juli 2016 malam.

Para Pemain Persib Siap Bersaing di Timnas Piala AFF

BANDUNG, (PR).- Kiper Persib I Made Wirawan senang bisa menjadi pemain yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl. Made merupakan satu dari enam pemain Persib yang dipanggil Riedl menjalani seleksi untuk Piala AFF 2016.

Persib tidak Boleh Kebobolan Banyak Gol Lagi

BANDUNG, (PR).- Tidak mau kembali kecolongan banyak gol seperti saat melawan Semen Padang, bek tangguh Persib Rudolof Yanto Basna berjanji akan kembali membangun pertahanan kokoh bagi Maung Bandung di setiap laga Indonesian Soccer Championship 2016.

Djadjang Rotasi Pemain Persib Hadapi Persela

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan timnya jelang duel melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Jumat 29 Juli 2016 pukul 21.00 WIB.

Kemenangan Obati Luka Persib

KEMENANGAN. Satu kata itulah yang dipastikan akan jadi obat penyembuh luka setelah Persib mengalami kekalahan telak dari Semen Padang di Gelora Haji Agus Salim, Padang, Senin, 25 Juli 2016, dengan skor 0-4.

Persib Tetap Memukau Meski Takluk di Padang

PADANG, (PR).- Hasil pertandingan Persib Bandung melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim Padang, Senin 25 Juli 2016 boleh jadi sangat tidak memuaskan.

Digebuk 0-4, Persib Remuk di Padang

PADANG, (PR).- Persib Bandung remuk di Stadion H. Agus Salim Padang setelah dihajar 0-4 (0-2) oleh tuan rumah Semen Padang pada laga pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship 2016, Senin 25 Juli 2016.