PERSIB

PS TNI Akui Persib Unggul Kualitas

SOREANG, (PR).- Persib Bandung dengan perkasa menghajar PS TNI 4-0 (2-0) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Desember 2016. Kemenangan ke-12 di kandang tersebut sekaligus melontarkan Persib ke peringkat 6 klasemen dengan koleksi 51 poin dari 32 laga.

Hikmah di Balik Batalnya Persib ke AFC 2017

BANDUNG, (PR).- Penyerang Persib Bandung Tantan mengaku sangat menyayangkan tidak adanya klub wakil dari Indonesia yakni Persib dan Persipura di AFC Cup 2017. Keinginan seluruh penggawa Persib Bandung maupun Persipura Jayapura untuk mencicipi kompetisi level Asia harus pupus.

Djanur Puas Dengan Performa Persib

SOREANG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa sangat puas dengan performa skuadnya pada pertandingan kontra PS TNI, Jumat, 9 Desember 2016.

Persib Perpanjang Rekor Kandang

SOREANG, (PR).- Kemenangan Persib Bandung atas PS TNI, Jumat 9 Desember 2016, memperpanjang rekor tanpa kalah 'Maung Bandung' sebagai tuan rumah. Menghajar PS TNI dengan skor 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, menjadi kemenangan Persib yang ke-12 di kandang.

Batal Tampil di AFC 2016, Persiapan Persib tak Terganggu

BANDUNG, (PR).- Kendati batal berkiprah di kompetisi AFC Cup 2017, persiapan Persib untuk menghadapi musim kompetisi 2017 tidak akan terganggu. Skuat 'Maung Bandung' tetap akan memulai latihan pada pekan kedua Januari 2017.

Persib Batal Tampil di AFC 2017, PSSI Minta Maaf

JAKARTA, (PR).- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meminta maaf terkait batalnya Persib Bandung dan juga Persipura Jayapura untuk tampil di AFC Cup 2017.

Tony Sucipto Cetak Gol Perdananya Musim Ini

SOREANG, (PR).- Persib Bandung unggul atas PS TNI dengan skor telak 4-0 pada pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Desember 2016.