PERSIB

Jadwal Pertandingan Persib di TSC 2016

Ini jadwal pertandingan Persib Bandung di Torabika Soccer Championship 2016, seperti diringkas dari laman resmi Indonesian Soccer Championship.

Persib vs Sriwijaya FC
Sabtu, 30 April 2016, pukul 18.30
Stadion Jalak Harupat, Bandung

VUJOVIC ingin beri kado kemenangan buat Persib.*

Laga Pertama, Persib Terancam Tanpa Vujovic

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung terancam tak akan diperkuat bek tengah andalannya Vladimir Vujovic pada laga pertama di Indonesia Soccer Championship kontra Sriwijaya FC, di Stadion Si Jalak Harupat Harupaten Bandung, Sabtu 30 April 2016.

Samsul Arif Tajam Ketika Berhadapan Dengan Sriwijaya FC

BANDUNG, (PR).- Sebagai seorang striker, Samsul Arif kerap kali merepotkan lini belakang lawan. Bahkan, tak jarang beberapa tim kerap kali dibobol pemain asal Bojonegoro itu meski telah berganti klub.

persib, piala bhayangkara, sriwijaya fc,

Skuad Persib Sudah Siap Melakoni Duel Kontra Sriwijaya FC

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Dejan Antonic menegaskan kalau skuatnya sudah siap untuk melakoni duel kontra Sriwijaya FC pada laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

persib, dejan antonic, stadion siliwangi, piala bhayangkara,

Jelang Lawan Sriwijaya FC, Dejan Matangkan Persiapan Tim

BANDUNG, (PR).- Menjelang pertandingan melawan Sriwijaya FC, skuad Persib Bandung terus mematangkan persiapan demi meraih kemenangan perdana pada ajang Indonesia Soccer Championship, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Semua Pemain Miliki Peluang yang Sama Untuk Jadi Pemain Inti

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Dejan Antonic memastikan bahwa ia tak silau dengan nama besar pemain. Menurut Dejan, semua pemain bisa mendapatkan kesempatan yang sama jika mau bekerja keras. Atas alasan itulah semua pemain bisa mendapatkan tempat sebagai pemain inti.

ATEP berharap Persib meraih tiga poin di Myanmar.*

Yandi, "Saya Bisa Banyak Belajar Dari Belencoso"

BANDUNG, (PR).- Penyerang muda Persib Bandung Yandi Sofyan tidak mempermasalahkan jika pelatih Dejan Antonic lebih memilih penyerang Juan Carlos Belencoso sebagai starter ketimbang dirinya.