PERSIB

Dua Pemain Persib Ini Sering Adu Taktik

RAUT muka serius dipamerkan Tantan dan Dias Angga. Mereka saling berhadapan dengan sorot mata tajam ke titik yang sama. Tapi tunggu dulu. Dua penggawa Persib itu bukan sedang bersitegang apalagi mau berkelahi.

Pusamania Borneo FC: Pengunduran Jadwal Persib Diputuskan Sepihak

BANDUNG, (PR).- General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Persib, Budhi Bram Rachman menyambut baik PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) atas keputusannya yang mengabulkan permintaan penjadwalan ulang dua partai kandang Persib Bandung.

Permintaan Pemunduran Jadwal Persib Dikabulkan

BANDUNG, (PR).- PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) mengabulkan permintaan penjadwalan ulang dua laga kandang Persib. Pertandingan kontra Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan akan dilangsungkan usai Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 2016 mendatang.

Dua Pemain Persib Ikut Uji Coba Timnas AFF Cup 2016

JAKARTA, (PR).- Dua nama pemain Persib Bandung masuk dalam daftar 22 nama pemain yang akan dipanggil untuk melakoni laga uji coba Timnas AFF Cup 2016 melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September mendatang. Kedua pemain tersebut yakni Rudolof Yanto Basna dan Zulham Malik Zamrun.

Lawan Borneo dan Persiba, Persib Minta Pemunduran Jadwal

BANDUNG, (PR).- Setelah bisa menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib kembali harus kebingungan mencari stadion untuk menjamu Pusamania Borneo FC pada laga perdana putaran kedua Indonesia Soccer Championship 2016, Sabtu, 3 September 2016.

Persib Boros Buang Poin di Kandang

TUJUH belas laga putaran pertama Indonesia Soccer Championship 2016 sudah dilalui oleh Persib Bandung. Hasilnya, selain melempem pada laga tandang dengan empat kali kalah, dua kali imbang, dan dua kali menang, Maung Bandung juga termasuk tim yang boros membuang poin di kandang sendiri.

Milomir Seslija: Persib Telah Bermain Fair

BANDUNG, (PR).- Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengaku senang dengan keberhasilan tim asuhannya yang dapat menahan imbang Persib yang menjadi tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 27 Agustus 2016.