PERSIB

Made Introspeksi Diri Setelah Kebobolan Dua Gol

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mendapat pelajaran dari pertandingan persahabatan kontra Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/5/2015). Laga ini menjadi bahan introspeksi diri sebelum menghadapi babak 16 Besar Piala AFC 2015 kontra Kitchee SC, 27 Mei.

Jupe Dapat Pelajaran Penting dari Selangor FA

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Persib kebobolan dua gol pada pertandingan persahabatan kontra Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015) malam.

Piala AFC 2015

Umuh Ingatkan Pemain Fokus Hadapi 16 Besar AFC

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Manajer Persib Umuh Muchtar ingatkan timnya tetap fokus menghadapi Kitchee SC pada babak 16 Besar Piala AFC 2015, 27 Mei. Ia menginginkan tim tidak terpengaruh adanya konflik sepakbola Indonesia yang bisa saja berujung sanksi FIFA pada 29 Mei mendatang.

Kerap Protes Berujung Hukuman Kartu, Vlado Jadi Sorotan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain belakang Persib Vladimir Vujovic mendapat sorotan dari Manajer Umuh Muchtar dan Pelatih Djadjang Nurdjaman karena sering melakukan protes hingga berujung hukuman kartu.

Persib Berhasil Kalahkan Selangor FA 4-2

PERSIB
Persib Berhasil Kalahkan Selangor FA 4-2

SOREANG, (PRLM).- Persib menang dengan skor 4-2 atas tamunya Selangor FA pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015).

Makan Konate Kembali Bawa Persib Unggul 3 Gol

PERSIB

SOREANG, (PRLM).- Makan Konate akhirnya bisa menambah gol bagi Persib lewat sundulannya di menit 76. Pada laga persahabatan Persib Bandung vs Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (22/5/2015), dua gol awal Persib dihasilkan Atep Kurnia (29) dan M Ridwan (53).

Leandro Balas Gol M Ridwan di Babak Kedua

PERSIB

SOREANG, (PRLM).- Pada babak kedua, M Ridwan berhasil menambah gol bagi Persib di menit 53. Pada laga persahabatan Persib Bandung vs Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (22/5/2015).

Gol Pembuka Atep Diimbangi Andik

PERSIB
Gol Pembuka Atep Diimbangi Andik

SOREANG, (PRLM).- Skor sementara Persib kontra Selangor FA babak pertama 1-1. Atep dan Andik Vermasyah menjadi dua pemain yang mencetak gol pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015) malam.

Andik tak Sabar Jumpa Taufiq

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Winger Selangor FA Andik Vermansyah mengaku senang dapat kembali merumput di Indonesia. Apalagi tim yang dihadapinya adalah Persib yang mempunyai hubungan emosional lebih kental, terutama karena kehadiran Taufiq dan pemain senior lainnya sebagai skuad Pangeran Biru.

Firman Mewaspadai Pemain Muda Selangor FA

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gelandang Persib, Firman Utina mewaspadai Selangor FA yang akan menjadi lawan tanding timnya di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/5/2015) pukul 18.30 WIB. Baginya, klub asal Malaysia ini cukup bagus.