PERSIB

Ini Oleh-oleh Djadjang dari Milan untuk Persib

DJADJANG Nurdjaman akhirnya come back ke Maung Bandung, yang sebelumnya ia asuh hingga menyabet sederet gelar juara.

Kepergian Djadjang ke Italia sejak akhir Januari 2016 lalu adalah untuk kembali. Tentunya, ia kembali dengan membawa ilmu dari salah satu klub elit Serie A, Inter Milan.

Pola Permainan Umpan Panjang Tidak Cocok Untuk Persib

BANDUNG, (PR).- Pola bermain Persib yang berubah saat ditangani pelatih Dejan Antonic karena bermain lebih menunggu dan bermain umpan panjang, dinilai pelatih Persib yang baru Djadjang Nurdjaman tidak cocok diterapkan di Maung Bandung.

Djanur Tidak Nyaman Dengan Jumlah 28 Pemain di Persib

BANDUNG, (PR).- Pelatih kepala Persib yang baru kembali ditunjuk Djadjang Nurdjaman merasa tidak nyaman dengan jumlah pemain Persib hingga mencapai 28 pemain. Menurut Djanur, panggilan akrab Djadjang, jumlah 28 pemain tersebut sangat gemuk untuk sebuah tim.

Tony Sucipto Yakin Semua Pemain Bakal Mudah Beradaptasi Dengan Djanur

BANDUNG, (PR).- Bek tangguh Persib Tony Sucipto memastikan sebagian besar pemain Persib tidak akan mengalami kesulitan adaptasi dengan gaya melatih Djadjang Nurdjaman. Menurut dia, Djanur sosok yang simple dan mengedepankan kekeluargaan, sehingga siapapun pemainnya tak akan merasa canggung.

Tantan: Djanur Akan Kembalikan Kejayaan Persib

BANDUNG, (PR).- Penyerang senior Persib Tantan menyambut positif kembalinya Djadjang Nurdjaman untuk mengisi kursi kepala setelah ditinggalkan Dejan Antonic. Menurut Tantan, kehadiran Djanur, panggilan Djadjang akan mengembalikan sesuatu yang hilang di era kepemimpinan Dejan Antonic.

Herrie Setyawan Sangat Bersyukur

BANDUNG, (PR).- Caretaker pelatih Persib Herrie Setyawan sangat bersyukur manajemen kembali menunjuk Djadjang Nurdjaman untuk menduduki kursi pelatih kepala sepeninggal Dejan Antonic. Menurut Herrie, selama ini Djanur -sapaan Djadjang-, memang tidak pernah meninggalkan Persib.

Delapan Laga, Persib Sudah Mengantongi 19 Kartu Kuning

BANDUNG, (PR).- Setelah delapan laga yang sudah dimainkan Persib di Kompetisi Indonesia Super Championship 2016, para pemain Maung Bandung sudah mengantongi total 19 kartu kuning, namun belum mengantongi satu pun kartu merah.

persib, yanto basna, papua,

Yanto Basna Ikuti Jejak Vujovic dan Hariono

BANDUNG, (PR),- Pemain belakang Persib, Rudolof Yanto Basna mengikuti jejak dua rekan sebelumnya Vladimir Vujovic dan gelandang enerjik Hariono yang sudah merasakan menerima tiga kartu kuning,sehingga pernah absen di pertandingan berikutnya.

Di Antara Lengah dan Kinerja Wasit

MEMASUKI pekan ke-8, Persib Bandung menelan kekalahan kedua selama gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC). Posisi Maung Bandung pun kembali merosot ke peringkat 12 klasemen sementara ISC.