iGracias Aplikasi Mobile untuk Mempermudah Warga Kampus

Aplikasi iGracias/MOHAMAD ILHAM PRATAMA/PR
MAHASISWA Telkom University memperlihatkan aplikasi iGracias Mobile pada smartphonenya, di Bandung, Kamis, 6 April 2017. iGracias Mobile merupakan aplikasi mobile yang dihadirkan Telkomsel guna membantu proses kegiatan belajar mengajar di kampus.*

BANDUNG,(PR).- Telkomsel dan Telkom University menghadirkan iGracias Mobile. Aplikasi ini adalah layanan digital berbasis aplikasi yang diklaim kaya akan manfaat bagi masyarakat kampus.

Aplikasi mobile ini diyakini akan memeprmudah akademisi Telkom University dalam menjalankan aktivitas belajar mengajar di lingkungan kampus. Mahasisawa pun mendapatkan manfaat dari fitur yang ada pada iGracias. Mulai mengatur jadwal konsultasi dengan pembimbing atau dosen, mendapatkan informasi akademik terbaru, mengatur jadwal kuliah serta melihat letak ruang kuliah. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store untuk Android dan App Store bagi iOS.

Dikatakan Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, aplikasi tersebut diharapkan dapat mendorong penetrasi dari layanan gaya hidup digital secara menyeluruh di lingkungan kampus.

“Kami berharap, Telkom University yang mayoritas penjurusannya mendalami bidang teknologi, akan memanfaatkan layanan aplikasi iGracias Mobile sebagai sarana untuk mempermudah dan digitalisasi aktivitas belajar mengajar di lingkungan kampus,” katanya, Kamis, 6 April 2017.

Mas’ud menjelaskan, dengan adanya pemanfaatan layanan informasi kampus berbasis aplikasi tersebut, diharapkan dapat memperkuat sinergitas Telkomsel dan Telkom University.

Dirinya menambahkan, layanan aplikasi tersebut puj akan memperluas pemanfaatannya untuk perguruan tinggi lainnya di seluruh Indonesia. Fitur-fiturnya pun dikembangkan dan disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan informasi aktivitas pendidikan di perguruan tinggi tersebut.***

Baca Juga

James Wong Howe, dari Petinju Sampai Calon Pilot

JAMES Wong Howe, yang lahir pada 28 Agustus 1899 dan meninggal tanggal 12 Juli 1976 adalah seorang sinematografer berdarah Tiongkok-Amerika yang telah membuat lebih dari 130 film. 

10 Fakta Menarik Tentang Samuel Johnson

SAMUEL Johnson adalah seorang penulis Inggris yang dikenal sebagai tokoh sastra yang berkontribusi besar dalam perkembangan kesusastraan Inggris.